Pemdes Kebon Cau Gelar Musrenbangdes RKPDes 2024 Dan Daftar Usulan RKPDes 2025

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Kebon Cau Menggelar Acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) RKPDes Tahun Anggaran 2024 Dan Daftar Usulan RKPDes Tahun Anggaran 2025. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(26/09/23)

Advertisements

Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara MUSRENBANGDES RKPDes Tahun Anggaran 2024 Dan Daftar Usulan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Dilanjutkan Dengan Pembahasan Tentang Pembangunan Serta Menampung Aspirasi Dan juga Usulan-usulan Warga Masyarakat Desa Kebon Cau Dan Sekaligus Mendengarkan Aspirasi Serta Usulan-usulan Warga Masyarakat Desa Kebon Cau. Melalui Musyawarah Bersama Di Aula Kantor Desa Kebon Cau “.

Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau Menyampaikan ,” Dengan Harapan Agar Lebih Efisien Dan Transfaransi Agar Semua Program Dapat Terealisasi Dengan Baik Dan Lancar Serta Mendukung Sepenuhnya Program Pemerintah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dan Untuk Membangun Desa Kebon Cau Yang Lebih Baik Untuk Masa Yang Akan Datang. Pada Acara MUSRENBANGDES RKPDes Tahun 2024 Dan Daftar Usulan RKPDes Tahun 2025 “.

Baca Juga   Polsek Anggana Bagikan Sembako

Pelaksanaan Acara MUSRENBANGDES RKPDes Tahun 2024 Dan Daftar Usulan RKPDes Tahun 2025 Di Aula Kantor Desa Kebon Cau Diawali Dengan Pembukaan Pembacaan Doa Kemudian Dilanjutkan Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Dan Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau Kemudian Acara Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Toto Purwanto S.Ip.M.Si.,Kasi Pemerintahan Kecamatan Teluknaga Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Mardian Pendamping Desa Kecamatan Teluknaga Kemudian Acara Dilanjutkan Dengan Sesi Tanya Jawab Dan Acara MUSRENBANGDES Diakhiri Dengan Doa Penutup Dan Acara Ramah Tamah.

Acara MUSRENBANGDES RKPDes Tahun Anggaran 2024 Dan Daftar Usulan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Di Aula Kantor Desa Kebon Cau Dihadiri Oleh Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau Bersama
Mutiah S.Pd.I Ketua TP-PKK Desa Kebon Cau Beserta Para Kader PKK Desa Kebon Cau Beserta Sopian Hadi Sekdes Kebon Cau Bersama Mardian Pendamping Desa Kecamatan Teluknaga Bersama Toto Purwanto S.Ip.M.Si.,Kasi Pemerintahan Kecamatan Teluknaga Beserta Sukron Operator Desa Kebon Cau.

Turut Dihadiri Oleh Aparatur Desa Kebon Cau Bersama Bripka Skorates Bhabinkamtibmas Desa Kebon Cau (Polsek Teluknaga) Dan Babinsa Desa Kebon Cau (Koramil 01/Teluknaga) Bersama Andi Rustandi Ketua BPD Desa Kebon Cau Dan Karang Taruna Desa Kebon Cau Beserta Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Desa Kebon Cau Beserta Mandor Dan Ketua RT/ RW Desa Kebon Cau.

Baca Juga   Satgas Batalyon Infanteri 411 Kostrad Gelar Nobar Bersama Warga Pedalaman Papua

 

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *