Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa Sambangi TK Gelatik

SIDIKPOST | Polres Kukar – Giat Kepolisian Dalam Rangka Binluh Polisi Sahabat Anak Di Wilayah Polsek Muara Jawa Kelurahan Teluk Dalam Kec. Muara Jawa Kab. Kukar dilaksanakan oleh Bripka I Gede Wiadnyana, S.H dengan mengunjungi TK Gelatik Jln. Karya RT. 03 Kel. Teluk Dalam Kecamatan Muara Jawa. Kamis (10/08/2023).

Advertisements

Dalam kesempatan itu, Bripka I Gede Wiadnyana, S.H mengajak siswa siswi untuk bernyanyi mengenal warna, angka dan huruf dengan cara bermain bersama. Di selingi untuk pengenalan tentang tugas-tugas Polisi secara umum, sehingga ke depan anak – anak tidak takut dengan kehadiran Polisi. Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada mereka untuk rajin dan giat belajar untuk menggapai cita – cita setinggi – tingginya.

Dengan Polisi berinteraksi secara langsung diharapkan anak-anak lebih mengenal sosok polisi sehingga anak-anak paham bahwa polisi bukan sosok yang ditakuti namun merupakan sahabat bagi anak-anak.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Muara Jawa AKP Yohanes Bonar Adiguna, S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan polisi sahabat anak merupakan salah satu program kepolisian untuk mendekatkan diri kepada anak-anak. Termasuk menghindari anak-anak takut terhadap polisi.

Baca Juga   Polres Kutai Kartanegara Laksanakan Pengecekan Ketersediaan Tabung Gas Oksigen

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *