ASN yang baru Dilantik, Ini Pesan Sekda Kota tangerang

SIDIKPOST | Kota tangerang, Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 877 pegawai pada saat apel pagi, di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada hari Senin, 6 Maret.

Advertisements

Sebanyak 872 Pegawai Negeri Sipil (PNS) menerima SK Kenaikan Pangkat, sementara 5 Calon Pegawai Negeri Sipil secara resmi menerima SK Pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil tahun 2023.

Dalam amanatnya, Herman memberikan ucapan selamat sekaligus meminta agar kinerja pegawai di Kota Tangerang terus ditingkatkan.

“Saya ucapkan selamat dan mudah-mudahan teman-teman yang baru menerima SK bisa cepat menyesuaikan dengan kondisi kerja di Kota Tangerang. Dan untuk pegawai yang menerima kenaikan pangkat, semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kinerja,” papar Sekda.

Selain itu, Herman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara HUT Kota Tangerang yang ke-30.

“Terima kasih kepada seluruh OPD atas pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Kota Tangerang ke-30, yang berjalan dengan lancar dan meriah,” ujar Herman.

Baca Juga   Tahun 2022, Polri Selesaikan 15 Ribu Kasus Melalui Restorative Justice

Herman berharap agar HUT Kota Tangerang tahun depan bisa lebih baik lagi dan para pegawai dapat terus menjalankan amanah untuk melayani masyarakat dengan baik.

( ARDHI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *