Peringatan Hari Ibu ke 94 Tingkat Kota Tangerang 

SIDIKPOST | Kota Tangerang, Kehadiran Ibunda tercinta dari Wakil Wali Kota Tangerang H.Sachrudin memecah momen haru dan bahagia pada perayaan Hari Ibu ke-94 tingkat Kota Tangerang. Pasalnya hadirnya sang ibunda yang hangat disapa “Umi” ini tidak diketahui sebelumnya oleh Wakil Wali Kota. 

Advertisements

Begitu juga dengan hadirnya putra tercinta dari Ketua DWP Kota Tangerang Yayat Sugiarti Herman yang juga Istri dari Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman, hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan puisi spesial untuk sang Ibu. 

“Ibu, Umi untuk saya adalah segalanya, Kita bisa jadi seperti sekarang berkat kasih sayang dan ridho dari seorang Ibu,” ungkap Sachrudin dihadapan sang ibu tercinta dan ratusan ibu yang hadir di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (20/12). 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) tersebut  digelar sebagai apresiasi atas peran serta wanita dalam mengisi pembangunan di Kota Tangerang. 

“Momentum hari ibu kami harapkan mendorong berbagai upaya untuk meningkatkan kemajuan perempuan Indonesia khususnya Kota Tangerang sebagai sumber daya potensial pembangunan,”

Baca Juga   Arief R. Wismansyah Lepas 46 Atlet Paralympic Kota Tangerang

“Ide, gagasan, dan peran aktif ibu-ibu semua memberi pengaruh besar bagi kemajuan Kota Tangerang,” ujar Sachrudin.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan berbagai penampilan dari para organisasi wanita yang ada di Kota Tangerang serta bazar UMKM khas Kota Tangerang mulai dari makanan, minuman, fashion hingga kerjainan kreatif. 

Tak ketinggalan Wakil Wali Kota beserta Sekda Kota Tangerang menyapa para pelaku UMKM usai acara tersebut. 

“Terima kasih untuk para Ibu dan juga istri tercinta, semoga para Ibu di Kota Tangerang terus menjadi Ibu hebat untuk kita semua,” tukas wakil.

( ARDHI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *