Kirab Api Porprov VI Banten Tiba Kembali di Kota Tangerang

SIDIKPOST | Kota tangerang, Setelah berkeliling ke 8 Kabupaten Kota di Provinsi Banten, Kirab Api Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten akhirnya kembali ke Kota Tangerang yang merupakan tuan rumah gelaran pesta olahraga terbesar se-Banten tersebut. Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin menerima langsung Obor Api Porprov VI Banten dari Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Achsan di Taman Gajah Tunggal, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Sabtu (19/11/2022).

Advertisements

Selanjutnya, Obor Api dikirab oleh Wakil Wali Kota bersama sejumlah kepala OPD serta sejumlah atlet menuju ke Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang untuk diinapkan dan akan dibawa ke Stadion Benteng Reborn pada saat Pembukaan Porprov VI Banten.

“Nantinya api ini akan terus menyala hingga Porprov Banten ke-VI di Kota Tangerang ini selesai.”

“Semoga semangat para atlet yang bertanding  juga akan terus menyala dan berkobar seperti nyala api yang akan dinyalakan di Stadion Benteng Reborn saat pembukaan nanti.” ujar Wakil seusai meletakkan obor api Porprov VI Banten di Puspem Kota Tangerang.

Baca Juga   Bantuan Sosial Penerapan PPKM Level - II Terhadap Masyarakat Terdampak Covid 19 Di Wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara

Lebih lanjut, Sachrudin juga berharap agar semangat tersebut juga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang dan menjadikannya motivasi untuk membantu kelancaran dan kesuksesan perhelatan Porprov VI Banten tahun ini.

“Semangat terus dan selamat bertanding kepada seluruh atlet, semoga dapat meraih prestasi terbaik.”

“Dan semangat juga untuk seluruh panitia penyelenggara dan juga masyarakat agar dapat menjadi tuan rumah yang baik dan memberikan kesan yang baik untuk semuanya.” pungkas Sachrudin.

( SOPIAN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *