BUPATI TANGERANG Meresmikan Kantor PT. Benteng Pangan Utama Di Ruko Airport City Teluknaga

Advertisements

SIDIKPOST| Kabupaten Tangerang – Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang Meresmikan Kantor Kedua PT. Benteng Pangan Utama. Pelaksanaan Kegiatan Acara Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Acara Tersebut Sekaligus Merupakan Sosialisasi Program Kerja PT. Benteng Pangan Utama (BPU) Periode 2021-2025. Bertempat Di Ruko Airport City Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(03/02/22)

Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang Menyampaikan ,Peresmian Kantor PT. Benteng Pangan Utama (BPU) Yang Kedua Berlokasi Diwilayah Kecamatan Teluknaga Dan Menjadi Sentra Dari 5 (Lima) Kecamatan Sekitarnya. Khususnya Dalam Mendukung Dan Juga Memperkuat Program WAKEPO (Warung Ketahanan Pangan Offline Dan Online) Yang Telah Menjadi Mitra Dari PT. Benteng Pangan Utama (BPU).

Warung Ini Merupakan Warung Tradisional Yang Sudah Ada. Kemudian Kita Lengkapi Dan Kita Sempurnakan ,Baik Itu Aplikasinya Maupun Penyediaan Bahan-bahan Makanannya Melalui Program WAKEPO (Warung Ketahanan Pangan Offline Dan Online) Dari PT. Benteng Pangan Utama (BPU). Mudah-mudahan Setelah Ini. 1 Sampai 2 Tahun Kedepannya Kita Bisa Melihat Hasilnya. Dan Pada Saat Ini Sudah Ada Sekitar 17 Mitra Dan Semoga Untuk Tahun Depan Bisa Lebih Dari 100 Mitra Yang Sudah Tergabung.

Baca Juga   Berikut Nama Nama Korban 41 Korban Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang

Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang.Mengatakan Bahwa Saat Ini Sudah Ada Dukungan Dari Pihak Perbankan Untuk KUR Pinjaman Kepada Warung-warung Mitra Tersebut Dan Pinjaman Tersebut Nanti Bukan Berbentuk Uang Akan Tetapi Lebih Kepada Bahan-bahan Makanan Sembako Diantaranya Seperti Beras Dan Minyak Goreng Yang Nantinya Akan Diberikan Kepada Warung-warung Mitra PT. Benteng Pangan Utama (BPU).

Kemudian ,Warung-warung Yang Sudah Menjadi Mitra PT. Benteng Pangan Utama (BPU) ,Maka Akan Dibantu Untuk Dipermudah ,Disederhanakan Serta Dipercantik Untuk Kenyamanan Belanjanya. Selain Itu Dari Sisi Penjualan Dan Lain Sebagainya ,Termasuk Barang-barang Yang Akan Dijual Juga Nanti Akan Dibantu Oleh PT. Benteng Pangan Utama (BPU) Dan Menjadi Mitra PT. Benteng Pangan Utama (BPU).

” Dengan Konsep WAKEPO (Warung Ketahanan Pangan Offline Dan Online). Maka Ini Perlu Diluruskan Oleh Semuanya. Ini Nantinya Bukan Menggusur Warung Yang Sudah Ada, Itu Tidak Mungkin, Justru Nantinya Warung Yang Sudah Ada Ini, Akan Semakin Kita Lengkapi Dengan Segala Macam Yang Sudah Dipersiapkan Oleh WAKEPO (Warung Ketahanan Pangan Offline Dan Online) ,Ucap Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang “.

Baca Juga   Demi Kemanusian, RW Tengger Dan Nimun Rawa Bokor Galang Aksi Sosial Buat Palestina

Dalam Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh H. Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Bersama Akip Syamsudin Dirut Mitra Kerta Raharja Beserta Zamzam Manohara S.STP.,Camat Teluknaga Bersama Kapolsek Teluknaga Beserta Danramil 01 Teluknaga Dan Ajie Sutikna Kepala Desa Teluknaga Bersama Subur Maryono Kepala Desa Kampung Melayu Barat Ketua (APDESI Kecamatan Teluknaga) Beserta Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged Dan H.Satria S.Ip.,Kepala Desa Lemo Dan H.M.Syaripudin Kepala Desa Muara Bersama Ahmad Muhrim Kepala Desa Pangkalan Beserta Instansi Pemerintah Kecamatan Teluknaga Dan Kabupaten Tangerang.

Kendy