Kerjasama Desa Jatimulya Dan Desa Kosambi Timur Berikan Bantuan Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Warga

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang-Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya Bersama Ny. Zakia Tunnisa Ketua TP PKK Desa Jatimulya Bersama Hasanudin Kepala Desa Kosambi Timur Didampingi Oleh Ny. Ria Nur Hijriah Ketua TP-PKK Desa Kosambi Timur.

Advertisements

Dihadiri Oleh Anggota TP-PKK Desa Jatimulya Bersama Anggota TP-PKK Desa Kosambi Timur Beserta Aparatur Desa Jatimulya Dan Aparatur Desa Kosambi Timur.

Melaksanakan Kegiatan Acara Baksos Dengan Memberikan Bantuan Sebanyak 290 Bantuan. Untuk Diberikan Kepada Warga Yang Terdampak Pandemi Covid-19. Pelaksanaan Kegiatan Acara Pemberian Bantuan Kepada Warga (Khususnya Janda Tua). Kegiatan Tersebut Adalah Sebagai Wujud Kepedulian Dan Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan. Bertempat Di Aula Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(23/08/21)

Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya ,” Mengucapkan Terima Kasih Kepada Hasanudin,.Kepala Desa Kosambi Timur Yang Telah Peduli Kepada Warga Masyarakat Desa Jatimulya Dengan Memberikan Bantuan Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Warga Dimasa Pandemi Covid-19 “.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Pemberian Bantuan Ini Merupakan Bentuk Kepedulian Kepada Warga (Khususnya Janda Tua) Yang Kurang Mampu Dan Diharapkan Dapat Membantu Meringankan Beban Warga Dimasa Pandemi Covid-19.

Baca Juga   Danrem 162/WB Bangga Petinju Asal NTB Sabet Juara Umum Seleknas Sea Games

Bantuan Sosial Ini Atas Dukungan Dari Kepala Desa Kosambi Timur Bekerjasama Dengan Pemerintahan Desa Jatimulya. Sebagai Bentuk Kepedulian Dan Dengan Berbagi Kepada Warga (Khususnya Janda Tua). Pemberian Bantuan Diantaranya Berupa 5 Kg Beras ,Minyak Sayur ,Gula Putih ,1 Dus Teh Dan 1 Dus Indomie ABC Dengan Jumlah Bantuan Sebanyak 290 Bantuan. Untuk Diberikan Kepada Warga Yang Terdampak Dimasa Pandemi Ini.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Pemberian Bantuan Tersebut Dilaksanakan Sebagai Bentuk Kepedulian Untuk Membantu Warga Yang Terdampak Covid-19. Khususnya Warga Yang Kurang Mampu Dalam Perekonomiannya Dan Diharapkan Dapat Meringankan Beban Warga Yang kurang Mampu Dimasa Pandemi Covid-19 ,Ucap Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya “.

Kendy