Awal Bulan Oktober, Desa Jatimulya Gelar Kerja Bakti Dan Gotong Royong

SiDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Jatimulya Menggelar Kegiatan Kerja Bakti Dan Gotong-royong di awal bulan Oktober 2022

Advertisements

Kegiatan tersebut Sesuai Dengan Surat Himbauan Kerja Bakti Dan Gotong-royong Nomor 411/326-Kec-Ksb/2022 Dadang Sudrajat S.Sos MM.M.Si Camat Kosambi.

Pelaksanaan Kegiatan Kerja Bakti Dan Gotong-royong Dilaksanakan Disepanjang Kali Diwilayah Desa Jatimulya – Cengklong Dengan Menggunakan Alat Kebersihan Dan Mesin Potong Rumput. Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Disepanjang Kali Diwilayah Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(02/10/22)

Acara Kerja Bakti Dan Gotong-royong Dihadiri Oleh Poniman SH Kepala Desa Jatimulya Bersama Dadang Sudrajat S. Sos. MM. M. Si Camat Kosambi Beserta Bripka Marhadi Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya (Polsek Teluknaga) Dan Agus Tahyani Pjs Trantibum Satpol-PP Kecamatan Kosambi Dan Aparatur Desa Beserta Lembaga Desa Jatimulya Dan Turut Hadir Jaro Desa Dan Mandor Desa Beserta Ketua RT/RW Desa Jatimulya.

Poniman SH Kepala Desa Jatimulya ,” Menyampaikan Pelaksanaan Kegiatan Kerja Bakti Dan Gotong-royong Dengan Menggunakan Alat Kebersihan Dan Mesin Potong Rumput Membersihkan Rumput Liar Disepanjang Kali Diwilayah Desa Jatimulya “.

Baca Juga   Kapolres Kukar Buka Turnamen Bulutangkis dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Pelaksanaan Kegiatan Kerja Bakti Dan Gotong Royong Tersebut Dilaksanakan Bersama Sama Untuk Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah Dengan Saling Menjaga Lingkungan Serta Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan Sekaligus Meningkatkan Kekompakkan Dan Kebersamaan ,Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat. Sebagai Upaya Untuk Menghidupkan Budaya Gotong-royong.

” Pelaksanaan Kegiatan Kerja Bakti Dan Gotong Royong Bersih-bersih Lingkungan ,Mengingatkan Kita Semua Akan Pentingnya Hidup Sehat. Dengan Selalu Menjaga Kebersihan Sebagai Bentuk Kepedulian Dalam Rangka Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah. Sebagai Bentuk Upaya Untuk Mempererat Kebersamaan Dan Semangat Gotong-royong,” Ucap Poniman SH Kepala Desa Jatimulya “.

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *