Suplay Narkoba, Wanita ini di bekuk Polsek Metro Menteng

Seorang wanita pengedar dan pemakai sabu, dibekuk petugas Unit Narkoba Polsek Metro Menteng di rumah kos kawasan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2018) subuh. Dari tangan perempuan berinisial ENC (23 tahun), petugas menyita 0,50 gram sabu dalam plastik klip yang belum terjual.

Advertisements

“Wanita ini juga penyuplai narkoba di kawasan bongkaran, Tanah Abang,” papar Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Irwansyah Putra.

Menurut petugas, tertangkapnya ENC berawal dari tertangkapnya seorang pria di kawasan bongkaran Tanah Abang dengan barang bukti sabu 0,5 gram. Dari keterangan tersangka, polisi langsung melakukan pengembangan. Setelah melakukan penyelidikan, muncul laporan jika wanita yang selama ini menjadi buruan polisi berada di sebuah rumah kos di kawasan Duri Kepa.

Petugas pun melakukan penyamaran dengan berpura-pura akan membeli sabu. Target tangkapan yang tidak menaruh curiga, langsung melayani pembelinya. Namun, betapa terkejutnya ia saat mengetahui jika calon pembelinya tersebut merupakan petugas kepolisian. Tersangka langsung dibekuk aparat dan digelandang ke kantor polisi.

Baca Juga   AKP Fredy Yudha Satria.S.ST Kapolsek Cisauk Menghadiri Kegiatan MPLS SMKN 3 Tangerang Selatan

“Wanita itu memang sudah lama kami cari. Dia memang suka nongkrong di kawasan bongkaran dan diduga juga mensuplai narkoba,” ujar Kapolsek Metro Menteng AKBP Dedy Supriyadi.( Lisin).