Polsek benda Tangerang Kota  berhasil meringkus Kawanan Perampok Mini Market

Kawanan perampok satroni minimarket Alfamart di Kampung Gardu, Jalan Atang Sanjaya RT 02/05, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Kamis (25/10/2018) pagi.

Advertisements

Korban merupakan pegawai minimarket tersebut. Kapolres metro Tangerang kota menyebut, korban sempat melawan dan dikeroyok oleh pelaku. “Pelaku berjumlah tiga orang,” ucap Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. M.H.

Menurut nya,Peristiwa tersebut berawal dari sewaktu korban sedang berada didepan kasir tiba-tiba datang tiga orang pelaku masuk kedalam toko dan salah 1 pelaku membawa senjata tajam jenis pedang meminta korban menunjukkan tempat berangkas,  dan pelaku yang lain memegang  sambil menutup mulut korban, setalah sampai di tempat brangkas  pelaku meminta sambil  mengancam korban untuk  menyerahkan kunci brangkas toko, namun korban tidak memberikan bahkan melakukan perlawanan sehingga korban dianiya dengan menggunakan senjata tajam (luka sobek di kening)  Pelaku panik dan setelah  berhasil mengambil uang d kasir Pelaku langsung kabur melarikan diri.

” Dari hasil cek Tkp dan olah Tempat kejadian  yang dipimpin  langsung oleh Kapolsek Benda dan memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Sriyono  untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan sekira jam 19.00 wib di hari yang sama ke tiga Pelaku berhasil di tangkap di wilayah Kalideres namun pada saat dilakukan penangkapan salah satu pelaku berusaha melarikan diri sehingga diberi tembakan tegas dan terukur mengenai kaki kanan  untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku berikut barang bukti di bawa ke Polsek Benda.

Baca Juga   KOLINLAMIL SIAGAKAN PASUKAN HURU HARA DI DUA KOTA

Selain itu juga anggota berhasil Mengamankan Barang bukti diantaranya:
a. Uang tunai 200.000,
b.  Sebilah senjata tajam jenis pedang
c. 1 ( satu ) unit sepeda motor  Honda Beat.
d. Beberapa baju yang dipergunakan pelaku.

“Sementara itu belum dalam waktu 24 jam, para tersangka berhasil  amankan. ,” Ujar Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. M.H. ( lisin/ls).