Ketua RT Nyaleg DPR RI Di Kelurahan Tomang Jakbar Resmi Mengundurkan Diri

Bhabinkamtibmas kelurahan Tomang Aiptu ISMAIL bersama Tiga Pilar Kantor Kelurahan Tomang Hadir pengunduran diri Ketua RT 008 di Jalan Mandala Selatan IV RT 0012/04 No.26 kelurahan Tomang kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat,Selasa ( 23/10/2018).

Advertisements

Hadir dalam giat tersebut diantaranya :
1. Lurah Tomang Bambang Edi Kusumo SE.
2. Kasi pemerintahan Tomang ZAENAL FANANI.
3. PANWAS Kelurahan Tomang SUPRIYANTO
4. PPS kelurahan HARYANTO
5. PPS Kecamatan AGUS LEO dan Ibu ERLIN SUSILASARI SH

“Giat ini dilakukan dalam Rangka adanya Caleg di Jajaran Tomang yaitu Ibu ERLIN SUSILASARI SH yang telah mencalonkan diri sebagai Caleg dari Partai PAN yang mencalonkan jadi Anggota DPR RI daerah Pemilihan YOGYAKARTA .” Tutur Aiptu ISMAIL.

Menurutnya dalam kesempatan tersebut Caleg tersebut telah diundang oleh Lurah dimana setelah ditanya Ibu ERLIN SUSILASARI SH mengakuinya bahwa beliau benar telah mencalonkan diri sebagai Caleg.

” Atas Info tersebut karena yang dimaksud saat ini masih resmi menjabat sebagai Ketua RT 008/012 Tomang
Dan sesuai dengan aturan dan Pergub 171 tidak tahun 2017 bahwa setiap warga negara yang ingin mencalonkan diri sebagai Caleg agar meninggalkan jabatannya sebut yaitu sebagai Ketua RT agar membuat surat Pernyataan untuk mengundurkan diri.” Kata Aiptu ISMAIL .

Baca Juga   HARMONI INDONESIA 2018 KUTAI KARTANEGARA DILAKSANAKAN DI KEDATON KESULTANAN KUTAI ING MARTHADIPURA

Masih di katakannya, Kemudian Ibu ERLANGGA N SUSILASARI bersedia dimana dalam waktu dekat akan membuat surat Pengunduran dirinya sebagai Ketua RT dan agar dicarikan Pengganti RT yang baru .

” Giat selesai sambil mengucapkan semoga Ibu ERLIN SUSILASARI SH bisa terpilih sebagai Caleg.” Pangkasny.( Lisin/ls).