Polisi Cinta sekolah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Sambangi SDN 011 pagi

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail telah menyambangi SDN 011 Pagi Jln. Rawa Kepa VII, Rt.009/012, Kel. Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (23/10/2018), pukul 11.30 Wib.

Advertisements

Aiptu Ismail dimana saat sambang menjumpai Kepala Sekolah ini yang masih baru dan baru berjalan Lima 2 Minggu. Bhabin Kel. Tomang Aiptu Ismail sambang dalam rangka memperkenalkan diri dengan Kepala slSekolah yang baru yaitu Ibu Lamria Emma.S.pd.

Bhabin Tomang Aiptu Ismail melakukan Komunikasi dan mengajak Ibu Lamria Emma.S.pd, agar bisa bekerja sama dalam hal mengatasi hal – hal yang terjadi di Sekolah. Sekolah adalah sarana belajar dan mengajar dan Bhabin Tomang Aiptu Ismail meminta agar pihak Sekolah terutama para Guru agar bisa mengajar lebih sabar dan jangan mengutamakan emosi. Perlunya di lakukan pendekatan kepada ada para Siswa dan Siswi dalam hal mendidik anak – anak yang sulit untuk diajarkan seperti anak nakal dll.

Bhabin meminta agar bisa lebih sabar dan jangan sampai menggunakan kekuatan Pisik didalam menghukum Anak didiknya. Sudah banyak kejadian adanya Guru memukul Murid ataupun sebaliknya. Bhabin meminta bila benar – benar menghadapi kejadian tersebut agar menghubungkan Bhabin dan Bhabin siap untuk membantu. (Lisin/Is)