Tim TP-PKK Desa Jatimulya Gelar Gebrak Masker Dan Bagikan Takjil

SIDIKPOST| Pemerintah Desa Jatimulya Bersama Tim TP-PKK Desa Jatimulya Menggelar Acara Gebrak Masker Dan Berbagi Takjil Untuk Berbuka Puasa Dalam Rangka Ramadhan Berkah (Bulan Suci Ramadhan 1442 H-2021 M).

Advertisements

Kegiatan Acara Gebrak Masker Dan Berbagi Takjil (Makanan Untuk Pembuka Puasa) Untuk Diberikan Kepada Para Pengguna Jalan Beserta Warga Masyarakat Sekitar Yang Sedang Menjalankan Ibadah Puasa Di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021. Dilaksanakan Di Depan Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(30/04/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Gebrak Masker Dan Berbagi Takjil Dilaksanakan Oleh Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya Bersama Ny. Zakia Tunnisa Ketua TP PKK Desa Jatimulya Bersama Yenny, Hj. Maryamah ,Karsih ,Nengsih ,Sumiani , Nurhayati ,Ira Santy.

Aipda Azis Amri Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya (Polsek Teluknaga) Beserta Serda Mansur Babinsa Desa Jatimulya (Koramil 01/Teluknaga).

Turut Dihadiri Oleh Aparatur Desa Jatimulya Diantaranya H. Manan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Jatimulya ,Dasuki Anwar Sanusi ,AA Ardiansyah ,Maryani Dan Bagus Budi S Staf Desa Jatimulya Beserta Dwi Prasetyo (Minang) Dan Saprudin Linmas Desa Jatimulya.

Baca Juga   Personel Kesehatan Satgas Yonif 125/Simbisa Obati Warga Yang Mengalami Luka

Poniman SH Kepala Desa Jatimulya Menyampaikan Bahwa ,” Pelaksanaan Kegiatan Acara Gebrak Masker Dan Berbagi Takjil Untuk Pembuka Puasa Dilaksanakan Dalam Rangka Ramadhan Berkah Dan Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan “.

Kegiatan Tersebut Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Desa Jatimulya Bersama Tim TP-PKK Desa Jatimulya Dalam Program Ramadhan Berkah Dengan Melaksanakan Acara Gebrak Masker Dan Berbagi Takjil (Makanan Untuk Pembuka Puasa) Untuk Diberikan Kepada Pengguna Jalan Beserta Warga Masyarakat Yang Sedang Melaksanakan Ibadah Puasa Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M.

Kepala Desa Jatimulya Menambahkan ,” Kepada Segenap Warga Masyarakat Khususnya Warga Muslim Yang Saat Ini Sedang Menunaikan Ibadah Puasa Agar Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Tetap Menjaga Kesehatan. Dengan Selalu Menjaga Kebersihan Dan Tetap Memakai Masker Apabila Melakukan Kegiatan Keluar Rumah Dan Tetap Disiplin Protokol Kesehatan “.

” Kepada Masyarakat Yang Sedang Melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H. Semoga Dengan Dilaksanakannya Acara Berbagi Takjil Maka Dapat Membantu Para Pengguna Jalan Atau Masyarakat Sekitar Yang Masih Dalam Perjalanan Untuk Sekedar Berbuka Puasa. “Marhaban Ya Ramadhan 1442 H” ,Bulan Suci Ramadhan Merupakan Bulan Penuh Ampunan Dan Penuh Rahmat ,Ucap Poniman SH Kepala Desa Jatimulya “.

Baca Juga   Pemerintah Desa Jatimulya Salurkan 155 KPM Penerima BLT Dana Desa Tahap 3 Dan 4

Kendy