PEMDES JATIMULYA Gelar Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Pemeliharaan Kali Tersier Desa

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Jatimulya Melaksanakan Kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Dana Desa Tahun 2024. Pemeliharaan Kali Tersier Desa.

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Kerja Bakti Dan Gotong-royong Dilaksanakan Disepanjang Kali Tersier Dengan Menggunakan Mesin Pemotong Rumput, Arit Dan Pacul Serta Menggunakan Mobil Ekskavator Dan Mobil Pengangkut Sampah Untuk Mengeruk Sampah-sampah Dikali Serta Membersihkan Sampah-sampah Dan Lumpur-lumpur Disepanjang Kali Diwilayah Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(31/03/24)

Poniman SH Kepala Desa Jatimulya (Ketua APDESI Kecamatan Kosambi) Menyampaikan Bahwa, Pelaksanaan Kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Dana Desa Tahun 2024 Pemeliharaan Kali Tersier Desa. Kegiatan Kerja Bakti Dan Gotong Royong Tersebut Dilaksanakan Bersama Sama Untuk Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah Dengan Saling Menjaga Lingkungan Serta Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan Sekaligus Meningkatkan Kekompakkan Dan Kebersamaan. Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat. Sebagai Upaya Untuk Menghidupkan Budaya Gotong-royong.

Pelaksanaan Kegiatan Kerja Bakti Dan Gotong Royong Tersebut Dilaksanakan Dengan Mobil Ekskavator Dan Mobil Pengangkut Sampah Untuk Membersihkan Sampah-sampah Dan Lumpur Disepanjang Kali Desa Jatimulya, Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Untuk Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah.

Baca Juga   Pemerintah Desa Jatimulya Menggelar Acara Santunan Anak Yatim

Berharap ,” Dengan Terlaksananya Kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Pemeliharaan Kali Tersier Desa Diharapkan Agar Masyarakat Dapat Selalu Menjaga Kebersihan. Sebagai Bentuk Kepedulian Dalam Rangka Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah. Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat. Sebagai Bentuk Upaya Untuk Mempererat Kebersamaan Dan Semangat Gotong-royong ,” Pungkas Poniman SH Kepala Desa Jatimulya (Ketua APDESI Kecamatan Kosambi) “.

Pelaksanaan Kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Pemeliharaan Kali Tersier Diwilayah Desa Jatimulya Dihadiri Oleh Poniman SH Kepala Desa Jatimulya (Ketua APDESI Kecamatan Kosambi) Bersama Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya (Polsek Teluknaga) Dan Babinsa Desa Jatimulya (Koramil 01/Teluknaga) Beserta Aparatur Pemerintah Desa Jatimulya.

 

(Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *