Pemerintah Desa Jatimulya Menggelar Acara Santunan Anak Yatim

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Jatimulya Menggelar Acara Santunan Anak Yatim. Kegiatan Acara Santunan Anak Yatim Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Santunan Tersebut Diberikan Langsung Secara Simbolis Oleh Naji Ketua BPD Desa Jatimulya.

Advertisements

Pelaksanaan Acara Santunan Anak Yatim ,Bertempat Di Aula Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(19/11/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Santunan Anak Yatim Dihadiri Oleh Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya Bersama Naji Ketua BPD Desa Jatimulya Dan M. Karim Kaur Perencanaan Desa Jatimulya Bersama Maryani Kaur Umum Dan Tata Usaha Desa Jatimulya.

Aipda Azis Amri Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya Polsek Teluknaga Dan Serda Mansur Babinsa Desa Jatimulya (Koramil 01/Teluknaga) Beserta Aparatur Desa Jatimulya.

Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya ,Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Donatur Dan Pengusaha Yang Sudah Berpartisipasi Di Acara Santunan Anak Yatim Yang Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Jatimulya.

” Semoga Kita Semua Diberikan Keberkahan Dan Juga Nikmat Sehat Serta Panjang Umur Oleh Allah SWT “Amin Ya Robal Alamin” ,Ucap Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya “.

Baca Juga   Polsek Sebulu Amankan 3 Pria Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

Kendy