Pemerintah Desa Jatimulya Menggelar Acara Santunan Janda Tua Dan Dhuafa Di Aula Kantor Desa Jatimulya

SIDIKPOST| Kab Tangerang-Poniman SH., Kepala Desa Jatimulya Beserta Amat Sahuri Sekdes Jatimulya Dan H Manan Kasi Pemberdayaan Dan Sarifudin Kasi Pemerintahan Desa Jatimulya Beserta Aparatur Desa Jatimulya.

Advertisements

Bripka Azis Amri Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya (Polsek Teluknaga) Beserta Serda Mansur Babinsa Desa Jatimulya (Koramil 01/Teluknaga).

Melaksanakan Kegiatan Acara Santunan Janda Tua Dan Dhuafa ,Sebanyak 327 Orang. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(23/12/20)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Santunan Anak Yatim Dihadiri Oleh Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya, Amat Sahuri Sekdes Jatimulya, H Manan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Jatimulya, Sarifudin Kasi Pemerintahan.

Bripka Azis Amri Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya (Polsek Teluknaga) Beserta Serda Mansur Babinsa Desa Jatimulya (Koramil 01/Teluknaga).

Turut Hadir Naji Ketua BPD Beserta Yenny Nurjayanti Anggota BPD Desa Jatimulya, M Karim Kaur Perencanaan, Maryani Kaur Umum, Fufut, A Rian ,M Nendi ,Ira Santy ,Sanan, Dasuki ,Bagus Budi S Dan Akbar Staf Desa Jatimulya Beserta Bule Siregar Mandor Wilayah Desa Jatimulya Dan Minan Jalu Anggota Trantib Desa Jatimulya Dan Ketua RT/ RW Desa Jatimulya.

Baca Juga   Desa Jatimulya Salurkan BLT Dana Desa 4 Tahap Sekaligus

Bripka Azis Amri Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya (Polsek Teluknaga), ” Menyampaikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Desa Jatimulya Tentang Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan ,Agar Disiplin 3 M (Memakai Masker ,Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak) “.

Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya Menyampaikan, ” Alhamdulillah Pada Hari Ini Kita Semua Dapat Berkumpul Bersama Dalam Acara Santunan Janda Tua Dan Dhuafa Di Aula Kantor Desa Jatimulya “.

Selanjutnya, ” Kepala Desa Jatimulya Memberikan Himbauan Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Dan Disiplin 3 M (Memakai Masker , Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak) Dan Hindari Berkerumun Kemudian Patuhi Semua Himbauan Yang Telah Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama “.

Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Alhamdulillah ,Pemerintah Desa Jatimulya Dapat Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Berupa Acara Santunan Janda Tua Dan Dhuafa. Dengan Memberikan Bantuan Kepada Janda Tua Dan Dhuafa Berupa Pembagian 5 Kg Beras (Perorang) Beserta Uang Kerohiman Dan Diberikan Secara Simbolis Kepada Janda Tua Dan Dhuafa ,Sebanyak 327 Orang Se Desa Jatimulya.

Baca Juga   Danramil 01 Teluknaga Gelar Sosialisasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Menambahkan, ” Kepala Desa Jatimulya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Donatur Dan Pengusaha Yang Sudah Berpartisipasi Di Acara Santunan Janda Tua Dan Dhuafa Yang Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Jatimulya. Semoga Kita Semua Diberikan Keberkahan Dan Juga Nikmat Sehat Serta Panjang Umur Oleh Allah SWT ” Amin Ya Robal Alamin ” ,Ucap Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya “.

Kendy