Wakapolsek Batuceper Pimpin apel Pagi di Mako

Kegiatan kali ini pada hari Kamis (13/9/2018), pukul 08.00 Wib, di informasikan bahwa seluruh Anggota Personil dari Polsek Batu Ceper yang piket hari ini dan tugas cadangan telah melaksanakan kegiatan rutin kegiatan Apel Pagi yang berada di lapangan kantor komando polsek Batu ceper JL. Daan Mogot Km. 21 No.289 Kelurahan Batu Ceper, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

Advertisements

untuk kegiatan Apel Pagi di pimpin langsung oleh Wakapolsek Batuceper Polres Metro Tangerang Kota Akp Gunawan.S.AP, adapun untuk jumlah Personil yang hadir sebanyak kurang lebih 18 orang, kegiatan Apel di maksudkan dan bertujuan untuk memberikan dan mendengarkan arahan dan beberapa atensi (APP) dari Pimpinan terkait segala macam permasalahan Kamtibmas bahkan Wakapolsek menegaskan bahwa “Untuk para Anggota Personil di Wajibkan untuk ikut Apel Pagi sesuai dengan jam dinas yang berlaku pada hari ini, bagi Anggota yang sudah kendor urat untuk kedinasan silahkan di pertajam kembali dengan penuh kekuatan tenaga agar dapat di optimalkan di dalam tugas sehari – hari jika kalian ingin pindah fungsi atau pindah ke Polsek lain yang dekat dengan rumah maka di harapkan bagi Anggota usulkan kepada saya lalu kemudian saya akan mempertimbangkannya dan mengusulkan kepada yang berkopeten. Arahan yang kedua bagi Angota yang belum mengisi program pimpinan pusat SIPP lakukanlah Registrasi / Login sesuai dengan petunjuk yang berlaku karena waktu tinggal 49 Marilah kita Validasi data file kita agar di kemudian hari kita tidak mengalami kendala yang telah di tetapkan oleh Pimpinan tertinggi yang terhormat, himbauan ini harus di laksanakan dengan baik. Untuk besok hari kamis Tanggal 14 September 2018 kita akan kedatangan Tim Supervisi dari Polres Metro Tangerang Kota, untuk para Staff di mohon dapat menjawab semua pertanyaan yang akan diajukan oleh Tim Supervisi tersebut dan saya berharap ada kerjasamanya. di mohon bantuannya bagi anggota setiap fungsi juga ikut berperan aktif membantu pembuatan laporan terkait Perwanpu yang sudah ada. Para Staf Unit yang bersangkutan di harapkan hari ini di selesaikan dan di kumpulkan di Staf Sium agar staf sium dapat mengecek kembali data-data yang telah di siapkan karena bagaimanapun juga tim Supervisi akan ada berbagai pertanyaan mendasar dan bisa jadi akan dapat temuan-temuan yang akan berdampak pada kita” Tutur Akp Gunawan.S.AP.

Baca Juga   Ketua DPR Puan Maharani Ingin RI-Turki Segera Temukan Vaksin Covid-19

Tegas dalam memberikan arahan atensi dari pimpinan pun telah di rasakan oleh Anggota Personil POLRI yang telah hadir di Apel Pagi ini. “Besok Hari Sabtu Tertanggal 15 September 2018 yang bertempat di Aula Polsek Batu Ceper, Saya menegaskan bahwa akan ada Analisa dan Evaluasi kinerja (Anev) yang akan di pimpin oleh Bapak Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.,MA, bagi seluruh Anggota wajib datang yang berdinas piket pada hari itu, dinas Cadangan maupun yang lepas dinas piket 1X24 Jam di wajibkan hadir, di ulangi Wajib hadir untuk para Anggota Personil karena akan ada pemberian Atensi terkait penugasan kedinasan yang akan kita hadapi ke depan”. Ujar Waka Polsek Batuceper Akp Gunawan.S.AP.

Adapun untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ceper dilaporkan terpantau pada semenjak kemarin malam dan pada pagi hari ini dinyatakan aman dan kondusif dan tidak ada temuan – temuan yang menonjol. (Lisin/Is)