Pria Tanpa Identitas Tewas Terjatuh ke Saluran Air Saat Tidur di kawasan sunter

Seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di sebuah saluran air selebar 5 meter di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (3/9/2018) siang.

Advertisements

Kapolsek Metro Tanjung Priok, Kompol Supriyanto mengatakan, laki-laki itu tenggelam setelah terjatuh ke saluran air saat tidur sekira pukul 11.00 WIB tadi.

“Dia tidur di pinggir (kali) sini terus jatuh ke kali. Dia jatuh terus orang pada teriak akhirnya langsung ditolongin, begitu ditolongin sudah meninggal,” kata Kompol Supriyanto di lokasi kejadian.

Kapolsek menyatakan, penyelamatan lelaki tersebut berlangsung cepat lantaran banyaknya warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Namun, para warga mengaku tidak mengenali sosok pria tersebut. “Kita lagi cari identitasnya, lagi hubungi Pak RT, warga semua disuruh melihat. Sampai saat ini belum ada yang mengenalnya,” ujar Kapolsek.

Adapun ciri-ciri pria tersebut yakni berusia kira-kira 32 tahun, berambut cepak, serta mengenakan kaus berwarna kuning dan celana jeans.( Lisin/ls/AR).