KANIT BINMAS PAKUHAJI IPTU ANHARUDIN IKUT PENGAMANAN AKSI UNJUK RASA DESA RAWA RENGAS DI BANDARA SOEKARNO HATTA

Tangerang—– Kanit Binmas Pakuhaji melaksanakan kegiatan PAM UNRAS PT.ANGKASA PURA II di Kampung Desa Rawa Rengas pinggir pagar kawat Bandara Soeta Desa Rawa Rengas Kec. Teluk Naga Kab. Tangerang Banten.( Senin,03/09/2018).

Advertisements

Pada kesempatan itu Kanit Binmas IPTU ANHARUDIN dan BERIPKA ABD.ROHMAN dan Berigadir Ferdinando T. bergabung dengan Petugas PAM UNRAS lainnya.

Pengamana aksi unjuk rasa ini di bawah kendali Kapam obyek kapolsek Teluk Naga yang stand by di tempat unjuk rasa.

” Saat ini Perwakilan Pendemo sedang melakukan kegiatan Negosiasi dengan pihak PT.ANGKASA PURA II BANDARA SOETA di area perkantoran BANDARA SOETA ” tutur Kanit Binmas Pakuhaji IPTU ANHARUDIN.

” Dua orang perwakilan Pendemo Yang di tuakan masuk ke kantor Angkasa pura II untuk bernegosiasi dan masa pendemo menunggu di area luar pagar Bandara Soeta tepatnya Desa Rawa Rengas Kec. Teluk Naga Kabupaten Tangerang Banten.” Kata Kanit Binmas IPTU ANHARUDIN.

Kanit Binmas IPTU ANHARUDIN juga mengatakan Situasi di obyek demo aksi unras Desa Rengas kec. Teluk Naga Kab. Tangerang Banten masih menunggu keputusan hasil Negosiasi antara perwakilan Unras dengan pihak PT.ANGKASA PURA II ” saat ini kondisi masih berlangsung aman dan kondusif.” Pangkasnya.( Lisin/ls).