Pengemudi Nissan Livina Penambrak sepeda motor di Jalan Hayam Wuruk Positip Menggunakan Amfetamin

Pengemudi Nissan Livina B 1965 UIQ bernama Franky (40), nekat kabur usai menabrak sepeda motor di Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (30/8). Dia memasuki jalur busway dan sempat terhalang bus Transjakarta.

Advertisements

Akibatnya, upaya melarikan dirinya pun gagal. Mobil yang dikendarainya mendapat amukan warga saksi insiden tabrak lari.

Masih menghindari pengejaran massa, Franky menabrakkan kembali mobilnya ke separator hingga menubruk kendaraan lainnya yang sedang berhenti di tengah kemacetan. Bahkan, bus Transjakarta berwarna oranye di depannya juga rusak di bagian belakang.

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Barat Ipda Suyudi mengkonfirmasi kejadian yang tepatnya berada di depan Bank BRI wilayah Taman Sari itu. Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Franky melaju dari timur ke barat menabrak sepeda motor Yamaha No Pol B 4449 BIW dikendarai Johan Saputra, selanjutnya melarikan diri melaju di Jalan Hayam wuruk arah utara ke selatan, tepatnya depan Bank BRI, masuk lajur busway, menabrak separator busway,” terang dia, Kamis (30/8).

Baca Juga   Polda Banten, Dalami Dugaan Pungutan di RSKM Cilegon Untuk Pasien Korban Tsunami

Setelah kejadian, Warga Muara Karang, Jakarta Utara itu ditangani Polsek Taman Sari. “Selanjutya kasusnya ditangani Polsek Taman Sari karena diduga pengendara mobil grand livina (Franky) positif Amfetamin,” pungkasnya. (Lisin/Is)