KEGIATAN KEPOLISIAN YANG DITINGKATKAN (K2YD) SATGAS KEMITRAAN BIDANG ” BHAKTI SOSIAL ” DI WILAYAH HUKUM POLSEK KEMBANG JANGGUT

KUKAR – Kapolsek Kembang Janggut AKP M.PURWOKO dan Anggotanya melaksanakan kegiatan  K2YD Bidang Bhakti Sosial / Gotong Royong di Rt. VII Desa Kembang Janggut Kec. Kembang Janggut Kabupaten Kutai Kartanegara. Jumat, (31/08/2018) jam 08.30 wita.

Advertisements

” Dasar dari kegiatan ini adalah Surat Perintah Kapolres Kutai Kartanegara Nomor : Sprin / 279 / II / OPS. 4.1 / 2018, tanggal 01 Pebruari 2018 tentang Pelaksanaan K2YD Subsatgas Manajemen Kemitraan Polres Kutai Kartanegara. dengan lokasi kegiatan  Rumah SOPIANSYAH RT. VII Desa Kembang Janggut Kec. Kembang Janggut Kab. Kukar,” kata Kapoksek Kembang Janggut AKP M. Purwoko.

Adapun dari pantauan awak media personil yang ikut sertakan dalam kegiatan tersebut adalah  :
1. AKP. M PURWOKO (KAPOLSEK)
beserta 12 personil Polsek Kembang Janggut.
2. KAPTEN. INF.TARMUDJI (DAN RAMIL) Kembang Janggut Beserta 2 anggota Koramil Kembang Janggut.
3. Warga masyarakat terdiri dari Toga, Tomas, Todat dan Toda kurang lebih 50 orang.

Dengan Tema Kegiatan  Melaksanakan  K2YD Bidang Bhakti Sosial / Gotong Royong Memindahkan Rumah Warga.

Dari Hasil Kegiatan ini dapat di ambil Pelajaran  Terjalinya  hubungan kekompakan dan kebersamaan antara POLRI dengan Masyarakat Binaan dalam setiap kegiatan yang positif dan bermanfaat dengan bergotong royong.

Baca Juga   Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Sambangi Tomas di Tanggul Banjir Kanal

Lebih lanjut dikatakan oleh Kapolsek Kembang Janggut, pelaksanaan kegiatan K2YD Bidang Bhakti Sosial / Gotong Royong Memindahkan Rumah Warga dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Kembang Janggut Polres Kutai Kartanegara sehingga terjalin hubungan komunikasi dan silaturahmi yang baik antara POLRI  (Poksek Kembang Janggut) pada khususnya dengan Masyarakat. Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan terkendali, ” pungkas Kapoksek Kembang Janggut AKP M. Purwoko.
( lisin/ls/idn/ Aba – 007 ).