Jaga Komunikasi, Kapolsek Neglasari Kunjungi SMK Karya Bangsa

Polsek Neglasari – Sebagai komitmen membangun, memelihara komunikasi dan hubungan yang harmonis bersama seluruh elemen masyarakat, khususnya dilingkungan dunia pendidikan, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, mengunjugi sekolah-sekolah yang berada di wilayah hukumnya.

Advertisements

Hal itu, seperti yang kali ini Ia laksakan dengan menjadi Pembina Upacara di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Karya Bangsa di Jalan Marsekal Suryadharma, RT. 02/02 Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (14/10/19).

Dalam amanat upacara, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, mengatakan bahwa Perkembangan dan isu situasi politik sangat deras di Media Sosial (Medsos) dan tidak menutup kemungkinan menjadi konsumsi para pelajar baik tingkat SMP/SMA.

Menurut orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini, beberapa hari yang lalu terdapat beberapa pelajar dari Sekolah yang berada di Wilayah Neglasari, terjaring diduga akan ikut aksi unjuk rasa di Jakarta.

“Kami mengharapkan hal tersebut tidak terjadi lagi dan meminta Kerja sama dari pihak sekolah, untuk turut bertanggung jawab, menghimbau dan memberikan sanksi tegas” – terang Kapolsek

Baca Juga   “The Best Soldier of The Year Korem 162”, Penghargaan Bagi Prajurit Berprestasi

“Saya menghimbau kepada para pelajar agar tidak terprovokasi dengan ajakan/isu untuk melakukan aksi unjuk rasa di Jakarta, tidak mudah Terpancing Hoax dan Cerdas dalam Menggunakan Medsos “- Paparnya

“Tingkatkan disiplin serta berlomba dan berprestasi dalam Kegiatan Belajar Mengajar di sekolah” – tukasnya

Dari pantauan di lokasi, rangkaian kegiatan berlangsung Hikmat dan Kondusif, nampak dihadiri sebanyak 300 Siswa Siswi dan 25 Guru berikut Staff Pengajar SMK Karya Bangsa.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Sekolah SMK Karya Bangsa Ibu Nur Komala Sari, Kanit Binmas Iptu Sapuan SH, Panit II Binmas Aiptu Siti Nurhayati, Bhabinkamtibmas Neglasari dan Guru serta Staf pengajar.