H.M Idris Efendi S.Pd.MM Kepala Desa Tanjung Burung Hadiri Acara Aksi Bersih WCD Tahun 2019

SIDIKPOST| H.M. Idris Efendi S.Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung Hadiri Kegiatan Aksi Bersih WCD 2019 (Word Clean Up Day 2019) Bersih Sampah Se Dunia,Pada Sabtu 21 September 2019 Jam 10:00 Wib s/d Selesai. Di Muara Cisadane Yang Dilaksanakan Bersama Tim Stascia Mangrove Bertempat Di Base Camp Mangrove Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(22/09/19)

Advertisements

Dalam Rangka Aksi Bersih WCD 2019 (Word Clean Up Day 2019) Yang Dilaksanakan Pada Sabtu 21 September 2019 Jam 10:00 Wib s/d Selesai Bertempat Di Base Camp Mangrove Desa Tanjung Burung. Turut Hadir H. Supriyadinata S.Sos.M.Si.,Camat Teluknaga, AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.,M.Krim.,Kapolsek Teluknaga, H. M Idris Efendi S.Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung, Koptu Suparman Babinsa Desa Tanjung Burung/Koramil 01 Teluknaga, Napis Machmud Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Teluknaga, Karang Taruna Desa Tanjung Burung Dan Tim Stascia Mangrove Desa Tanjung Burung Beserta 60 Orang Perwakilan SMAN 12 Dan SMK 10.

H M Idris Efendi S.Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung Menyampaikan ,” Saya Memberikan Apresiasi Dan Saya Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Camat Teluknaga Beserta Kapolsek Teluknaga, Tim Stascia Mangrove Desa Tanjung Burung Dan Karang Taruna Desa Tanjung Burung Serta 60 Orang Siswa Siswi Perwakilan Dari SMAN 12 Dan SMK 10 Yang Telah Hadir Dalam Melaksanakan Kegiatan Aksi Bersih WCD 2019 (Word Clean Up Day 2019) Bersih Sampah Se Dunia Yang Dilaksanakan Di Muara Cisadane Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Dan Alhamdullilah Kegiatan Tersebut Berjalan Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif “.

Baca Juga   Bajuri Pjs Kepala Desa Beserta Damhuri Sekdes Rawa Burung Adakan BUKBER Bersama Warga

Kendy