Hari Jadi Polwan ke-71 Polres Lampung Barat menggelar Syukuran

SIDIKPOST| Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan), Para Polwan Polres Lampung Barat menggelar acara syukuran di halaman Mapolres Lampung Barat, Sabtu 14/09/2019).
Hadir dalam Acara tersebut Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. di dampingi ketua Bhayangkari cabang Lampung Barat Ny. Erna Doni Wahyudi bersama Waka Polres Kompol Vicky Dzulkarnain, PJU, perwira dan Kapolsek jajaran serta anggota.

Advertisements


Acara dimulai dengan penampilan tari sembah dari polwan, penampilan monolog oleh Bripda Dila, dan penampilan sambutan dengan berbahasa inggris oleh Bripda Ulfa di tutup dengan pemotongan tumpeng dan Kue Ulang Tahun serta doa.
Dalam sambutanya kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik.

menyampaikan, dalam kegiatan syukuran hari jadi polwan Polri ke-71 di tahun 2019 kegiatan ini sederhana tetapi kita bisa menampilkan polwan-polwan yang ada di Polres Lampung Barat kurang lebih 13 orang menampilkan 3 item yang mempunyai talenta atau kemampuan lebih, ini berkat dorongan dan motivasi dari Wakapolres.


Salah satu polwan kita Bripda Dila sudah pernah tampil di tingkat nasional kata gori derama begitujuga Bripda Ulfa bisa nanti kita gaungkan di Polda Lampung bahwa Polwan Lampung Barat mempunyai talenta penguasaan bahasa inggris,”Terang Kapolres.

Baca Juga   Wakapolres Dan Kabag Sumda Lambar Gelar Pemeriksaan Gatiplin Anggota


Saya ucapkan terimakasih kepada waka Polres yang sudah membina Polwan kita dan saya minta Polwan terus berkiprah dan semangat Promoter pengabdian Polwan untuk Masyarakat bangsa dan negara.


Saya ucapkan selamat Hut polwan ke 71 semoga usia yang tidak muda lagi rekan- rekan polwan dapat berprestasi maju sukses dan lancar karirnya dan motifasi memiliki semangat yang tinggi serta loyalitas terhadap Polri,”Ucap Kapolres. ( Red).