Siaga Bencana,Shabara Polres Lambar Bersihkan Pohon Tumbang Di Jalan

SIDIKPOST-Lampung Barat-Musim penghujan dan Cuaca extrim Polisi dari satuan sbahara Polres Lampung Barat Melaksanakan giat Patroli dan siaga bencana di jalan lintas Suoh. Serta melakukan pemotongan kayu tumbang di wilayah Pekon Tembelang, Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Kabupaten Lampung Barat Kamis (09/01/2020).

Advertisements

Patroli di pimpin Aipda Eko Siswandoyo bersama 4 anggotanya menuju jalur Batu brak hingga kecamatan Bandar Negeri Suo dengan menggunakan kendaran roda empat dan di lengkapi peralatan seperti alat mesin Shainsaw, golok, cangkul, senter, tali/seling dan kelengkapan lainya.


Di katakan kasat sabhara Iptu Mulyadi mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. menerangkan, patroli di daerah rawan bencana dilakukan, karena memasuki musim penghujan dan kali ini patroli di lakukan di jalan lintas Suoh , Kabupaten Lampung Barat.


Pada saat anggota melaksanakan patroli di temukan pohon tumbang di di jalan lintas suoh tepatnya di Pekon Tembelang, melihat itu anggota langsung turun dan melakukan evakuasi, bahkan pengendara saat melintas di lokasi tersebut juga membantu menyingkirkan ranting dan batang kayu yang sudah di potong oleh anggota di singkirkan ketepi jalan supaya tidak mengganggu arus lalulintas, allhamdulilas arus lalulintas kembali lancar.

Baca Juga   Kelurahan Kosambi Barat Salurkan 327 KK Penerima BST Pusat Kemensos RI Tahap 12 Dan 13


Hal tersebut di lakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. allhamdulilas arus lalulintas kembali lancar, Dalam kejadian itu sempat beberapa waktu arus lalulintas terganggu dan sekarang sudah di bersihkan dan arus lalulintas dapat kembali normal, ” ucap Kasat Sabhara. ( Humas).