Wujudkan Atensi Kapolres Tangerang Kota, Kapolsek Neglasari Hadiri Pengajian Bulanan MUI

Neglasari – Perwujudan dari Atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim, S.IK., M.Si tentang Kinerja Kepolisian yang di tingkatkan (KKYD) dan Cooling System dalam rangka Menciptakan Situasi Sejuk Paska Pemilu 2019, Kapolsek Neglasari berupaya Selalu hadir memenuhi Undangan Kegiatan yang di selenggarakan oleh Warga Masyarakat.
Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, menghadiri kegiatan Pengajian Bulanan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang 2019 yang berlangsung di Masjid Al Ikhlas Perum Angkasa Pura II, Komplek AP II, Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (31/08/2019) Pagi

Advertisements

Kegiatan yang diselenggarakan oleh MUI Kecamatan Neglasari dengan tema ‘Mari Kita Fungsikan Masjid Sebagai Sarana Untuk Mempererat Ukhuwan Wathoniyah Dalam Mengisi Kemerdekaan’, Nampak di hadiri oleh KH. Gozali Barmawi (Sekum MUI Kota Tangerang), KH. Ishaq Nadjib (Pimpinan Pengasuh Ponpes Al Barkah), Ustadz Cecep Supriadi (Ketua MUI Kecamatan Neglasari), Ustadz Nana Romana (Tokoh Agama Kecamatan Neglasari) dan dihadiri kurang lebih sebanyak 100 Jamaah.

Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH, menyampaikan dalam Sambutannya, selain meningkatkan Silaturahmi dengan Para Ulama dan Warga Masyarakat, pihaknya menyampaikan pesan seputar kamtibmas terhadap para jamaah yang hadir dalam Pengajian.

Baca Juga   Begal Sadis berhasil Di Bekuk Polsek Metro Tanjung Priok

“Silaturahmi bersama warga masyarakat melalui Pengajian Bulanan MUI, sekaligus menyampaikan ajakan untuk bersama-sama menciptakan suasana kamtibmas yang aman, damai dan sejuk Paska Pemilu 2019 serta menghimbau Jamaah terutama Kaum Ibu untuk lebih memperhatikan Pergaulan anak remaja jangan sampai terjebak Narkoba dan Kenakalan Remaja Lainnya” Katanya.

Kapolsek dikenal warga rajin menghadiri Kegiatan Masyarakat, mengatakan bahwa Kegiatan yang dilaksanakannya merupakan Arahan Pimpinannya Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim, S.IK, M.Si,” Kegiatan ini merupakan arahan Bapak Kapolres, Beliau mengajak Para Tokoh di Wilayah Bekerjasama dengan Kepolisian dalam Memelihara Kamtibmas dan menghimbau Para tokoh dapat berperan Sebagai Pendingin Situasi (Cooling Sytem – red) di tengah Masyarakat”.

“Termasuk berpesan agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenaranya, menolak berita Hoax yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan bangsa ini, termasuk cegah paham Radikalisme,” Tandasnya.

Diketahui, kegiatan yang diawali dengan Pembukaan berlanjut dengan Pembacaan Ayat Suci AL Quran oleh Ustadz Rokib dan Ceramah oleh KH. Gozali Barmawi, M. Si (Sekum MUI Kota Tangerang) tersebut, berlangsung antusias dan hikmat hingga Kegiatan berakhir dengan ramah tamah.( RH).