Jaga Situasi kondusif, Kapolsek Neglasari Gelar Kunjungan Door To Door

SIDIKPOST| Dalam upaya meningkatkan suasana kamtibmas yang lebih kondusif, serta wujud kedekatan bersama para tokoh dan seluruh elemen masyarakat, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, secara rutin menggelar kunjungan door to door di kediaman para tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Advertisements

Hal tersebut, seperti yang kali ini dilakukan oleh Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota itu, dalam sambang tokoh masyarakat sekaligus tokoh Agama Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, bernama Ustadz Adam.

Dalam kunjunganya, Kapolsek Neglasari, Kompol R.Manurung, SH,  menyampaikan, hubungan pihaknya bersama seluruh elemen masyarakat telah berlangsung harmonis dan saling bersinergi dalam menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Selama ini tokoh masyarakat hubungannya sangat erat serta selalu membantu tugas-tugas Polsek Neglasari dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif. kondisi ini harus kita pertahankan dan ditingkatkan kembali,” katanya, Kamis(22/8)

Sementara, Tokoh umat Muslim Selapajang Jaya – Neglasari, Ustadz Adam, memberikan aparesiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran pucuk pimpinan Polsek Neglasari di kediamanya.

Baca Juga   Jaga Silaturrahmi, Kapolsek Neglasari Hadiri Isro' dan Mi'raj di Kel Karangsari

Ustadz Adam juga menyebut, pihaknya senantiasa siap bersinergi bersama Polri dalam menciptakan Neglasari yang damai nan sejuk dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika berlandaskan Pancasila.

“Apresiasi kepada Bapak Kapolsek Neglasari yg dinilai sangat dekat dg toga, tomas dan toda di wilayah Kec. Neglasari serta mau terjun langsung ke bawah untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi masyarakatnya.

Kegiatan yang digelar pimpinanya merupakan kegiatan rutin dalam upaya menciptakan suasana kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Neglasari.

Kegiatan tsb, merupakan rutinitas dalam cooling system. Sekaligus menindak lanjuti atensi Bapak Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi ” tutupnya. ( SS).