Kepala Desa Tanjung Burung, Bangga Hadiri Upacara HUT RI Ke 74

SIDIKPOST| Tangerang-H M Idris Efendi.S.Pd.MM, Kepala Desa Tanjung Burung Didampingi Istri Kepala Desa Tanjung Burung Beserta Para Kasi/Staf Desa Tanjung Burung Pada HUT RI Ke 74 Mengikuti Upacara Dilapangan Stadion Mini Tunas Jaya Desa Kampung Besar Kecamatan Teluknaga Kab.Tangerang, Beberapa Hari Yang Lalu.

Advertisements

Di tempat terpisah, ketika di konfirmasi awak media, Kepala Desa Tanjung Burung mengatakan banyak manfaat ketika mengikuti upacara tersebut.

“Upacara HUT RI ke 74 kemarin, banyak makna bagi yang mengikutinya, salah satu nya menumbuhkan sikap nasionalisme” Ucap H M Idris Efendi S.Pd.MM, Kepala Desa Tanjung Burung, Selasa. (20/8/2019).

Ia juga menambahkan, di saat rasa nasional mulai luntur, upacara HUT RI Ke 74 seperti vitamin yang bisa menimbul jiwa nasionalisme yang tinggi.

Lanjutnya, Dirinya Beserta Para Kasi/Staf Dan Perangkat desa Beserta Ibu Ibu Kader PKK Desa Tanjung Burung Dan Juga Masyarakat Desa Tanjung Burung, Siap menumbuhkan sikap nasionalisme itu dalam bentuk pembangunan desa.

“Habis upacara, kita bersemangat, dan kita siap bersama masyarakat untuk membangun desa tanjung burung yang lebih baik lagi” Pungkasnya.

Baca Juga   PPKM Level 4, Polres Kukar Gelar Penerapan Prokes

Kendy