Baksos Polres Ciamis Bantu Warga Tambak Sari Pemberian Air Bersih

SIDIKPOST-Ciamis-Kekeringan sumber air di wilayah ciamis karena musim kemarau,menyikapi hal ini Polres Ciamis gelar Baksos pemberian air bersih di Dusun Cibabut RT 02/14 Desa Kaso, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, pada Jum’at (16/8/2019) siang.

Advertisements

Dalam kegiatan tersebut mewakili kapolres ciamis AKBP Teguh Bismo Prokoso Kasat Binmas AKP Firman Alamsyah, Kapolsek Rancah AKP Alan Dahlan, KBO Sat Binmas Ipda M Badri, Kanit Bin Kamsa Aiptu Dedi Setiana beserta anggota Polsek Rancah

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, bahwa Polres Ciamis bersama Polsek Rancah melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian air bersih didesa Kaso, Kec.Tambaksari, Kab.Ciamis. Ini dilakukan merupakan bentuk kepeduliannya kepada warga yang sedang mengalami kesulitan air bersih akibat musim kemarau yang panjang.

“Akibat dilanda kekeringan warga masyarakat Desa Kaso, Kec. Tambaksari sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Saya berharap dengan pembagian air bersih ini, masyarakat bisa mempergunakan dengan semestinya. Apalagi sekarang musim kemarau. Untuk mendapatkan air bersih sangat sulit,” terang AKBP Bismo.

Baca Juga   Counter HP di Cikupa Disatroni Rampok, Kapolresta Langsung Kejar Para Pelaku

Lanjutnya,kegiatan baksos ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih yang terjadi akibat kemarau panjang.( red).