Rapat Pleno Perolehan Kursi Dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kab.Tangerang Di Hotel Aryaduta Kelapa Dua

SIDIKPOST| KPU Kab.Tangerang Menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Pada Pemilihan Umum Tahun 2019 Di Selenggarakan Pada Senin 12 Agustus 2019 Di Hotel Aryaduta Kelapa Dua ,Karawaci Tangerang.(12/08/19)

Advertisements

M Ali Zaenal Abidin Ketua KPU Kab. Tangerang Menyampaikan Bahwa ” Pengumuman Dilakukan Setelah Gugatan Ditolak Makhamah Konstitusi Dan Jadwal Putusan MK Sudah Dibacakan Untuk Kabupaten Tangerang Pada Tanggal 6 Dan 8 Agustus. Maksimal 5 Hari Setelah Putusan Dilakukan Penetapan “. Dan Saya menambahkan “Alhamdullilah Ini Sudah Menjadi Akhir Dari Perjuangan Kita Dan Banyak Yang Telah Dilalui Dan Telah Terjadi, Di Kabupaten Tangerang Sendiri Proses Pemilu 2019 Yang Lalu Berjalan Dengan Aman Tanpa Ada Kendala Yang Berarti “.

KPU Kabupaten Tangerang Menetapkan Jumlah Perolehan 50 Kursi Di DPRD Kabupaten Tangerang Diantaranya Golkar 6 Kursi, PDI P 8 Kursi, Demokrat 6 Kursi, PKS 6 Kursi, PKB 4 Kursi, Gerindra 7 Kursi, PPP 6 Kursi, PAN 4 Kursi, Nasdem 2 Kursi Dan Hanura 1 Kursi.

A Zaki Iskandar Bupati Tangerang Pada Saat Sambutan Menyampaikan ,” Ucapan Terimakasih Kepada Seluruh Pihak Yang Telah Membantu Proses Pemilu 2019 Terutama Banwaslu, KPU Dan Forkopimda Yang Telah Mensukseskan Pemilu 2019 Di Kabupaten Tangerang. Dan Saya Mengucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Yang Telah Ikut Membantu Proses Pemilu 2019 Ini Seperti Di KPPS ,PPS Serta Yang Lainnya Sehingga Proses Demokrasi Di Kabupaten Tangerang Berjalan Jujur Dan Adil Serta Aman Tanpa Ada Kendala Yang Berarti “.

Baca Juga   Penyegaran Organisasi, Kodim 0506 Tangerang Gelar Pelepasan Perwira

A Zaki Iskandar Bupati Tangerang Menambahkan Bahwa ” Dirinya Akan Segera Melaporkan Tahapan Sesuai Pleno Ini Ke Gubernur Banten Agar Proses Selanjutnya Bisa Berjalan Dan Dirinya Menginginkan Segera Memiliki DPRD Untuk Dilegitimasi Segera Karena Banyak Pekerjaan Yang Harus Kita Kerjakan Bersama Dan Jangan Sampai Menghambat Proses Pembangunan Di Kabupaten Tangerang. Dan Saya Yakin Proses Pemilu Kali Ini Bisa Dijadikan Pelajaran Dan Pembelajaran Bagi Kita Semua Untuk Kedepan Agar Pemilu Berikutnya Jauh Lebih Baik Lagi Untuk Kedepannya “.

Kendy