Kapolsek Cisauk Beri Penghargaan Dan Apresiasi Kepada Warga Yang Atur Lalin di Perlintasan Kereta Api

SIDIKPOST| Guna mendukung Program Kerja Kapolda Metro Jaya Tahun 2019 Dalam Rangka HUT RI Ke 74, Oleh AKP Fredy Yudha Satria S.ST.,Kapolsek Cisauk memberikan Pembagian Rompi , Kamis (01/8/2019) Jam 10:00 Wib pagi.

Advertisements

Pemberian rompi ini di gelar Di Perlintasan Kereta Api Kp Ciletik Rt 04/Rw 03 Kel. Cisauk Kec. Cisauk Kab. Tangerang.

Kegiatan ini di hadiri langsung AKP Fredy Yudha Satria S.ST ,sebagai Kapolsek Cisauk, Iptu Istiamin Wakapolsek Cisauk, Ipda Edi Efendi Kanit Patroli Polsek Cisauk, Aiptu Sarmani Kanit Lantas Polsek Cisauk Beserta Anggota Dan Aiptu Sakbani Bhabinkamtibmas Kel.Cisauk/ Polsek Cisauk Dan Turut Hadir Abdul Aziz Ketua Rt 04/Rw 03 Beserta Warga Cisauk (Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas).

AKP Fredy Yudha Satria S.ST.,Kapolsek Cisauk, Menyampaikan ” Bahwa Dalam Rangka HUT RI Ke 74 ,Kapolsek Cisauk Beserta Jajaran Melaksanakan Kunjungan Ke Warga (Para Pengatur Lalu Lintas Di Perlintasan Tanpa Palang Pintu).

Selanjutnya Kapolsek Cisauk Menyampaikan Ucapan “Terimakasih Dan Juga Apresiasi Kepada Warga Pengatur Lalu Lintas Dan Kapolsek Cisauk Memberikan Rompi Lalu Lintas Dalam Rangka Pelaksanaan Program Kerja Kapolda Metro Jaya Tahun 2019 Menyambut HUT RI Ke 74.

Baca Juga   Yakinkan Perayaan Hari Kenaikan Isa Alamasih Berlangsung Aman Sertu Mujakir dan Iptu Sutanto Jaga Gereja HKBP Reni Jaya Pamulang

Kapolsek Cisauk juga Berharap Semoga Pemberian Rompi Tersebut Diharapkan Dapat Menyemangati Para Warga Dan Dapat Membantu Saat Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas “.

Selanjutnya Dalam Kesempatan Tersebut, Kapolsek Cisauk ,Mengucapkan Terimakasih Atas Bantuan Warga Yang Telah Dengan Sukarela Mengatur Lalu Lintas Di Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu. Dan Hal Tersebut Sangat Membantu Pihak Kepolisian Dan Juga Warga Pengguna Jalan Yang Melintas Di Lintasan Kereta Api Tersebut. Dan Tanggapan Warga ,Melalui Ketua Rt Abdul Aziz Mengucapkan Terimakasih Atas Pemberian Rompi Tersebut Dan Sangat Berterimakasih Dan Akan Dipergunakan Dengan Sebaik Baiknya ,Pada Saat Mengatur Lalu Lintas “. Selanjutnya Kegiatan Tersebut, Berjalan Dalam Keadaan Aman, Lancar Dan Kondusif ,Ucap AKP Fredy Yudha Satria S.ST.,Kapolsek Cisauk “.

Kendy