Lurah Dadap Hadiri Pelantikan Ketua Dan Wakil Ketua Rw 003 Di Aula Kantor Kel Dadap

SIDIKPOST| Fauzi SE.,Lurah Dadap Menghadiri Acara Pelantikan Ketua Dan Wakil Ketua Rw 003 Kel.Dadap ,Pada 01 Agustus 2019 Jam 13:30 Wib. Acara Tersebut Diselenggarakan Di Aula Kantor Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kab.Tangerang.(01/08/19)

Advertisements

Dalam Rangka Melaksanakan Acara Pelantikan Ketua Dan Wakil Ketua Rw 003 Kel.Dadap Yang Dilaksanakan Pada Kamis 01 Agustus 2019 Jam 13.30 Wib s/d Selesai Bertempat Di Aula Kantor Kelurahan Dadap.

Turut Dihadiri Oleh Fauzi SE.,Lurah Dadap Beserta Sekel Kel.Dadap, H Bambang Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Ending Staf Kec.Kosambi, Imam Syafei SE., Ketua Panitia Pemilihan Ketua Dan Wakil Ketua Rw 003 Kel.Dadap, Ade Umar Sonjaya Kasi Trantib Kel.Dadap, Aiptu Yosef Bhabinkamtibmas Kel. Dadap/ Polsek Teluknaga, Komariah Kasi Pemerintahan Kel.Dadap, Ustad Mizan Al Qubro Ketua MUI Kel.Dadap Beserta Para Staf Kelurahan Dadap Dan Turut Hadir Diantaranya Abdul Halim (Ketua Rw 03 Beserta Suryaman Wakil) Dan Tirta Ketua Rt 01, Sana Rais Ketua Rt 02, Abbas Ketua Rt 03, Sipit Ketua Rt 04 Dan Turut Hadir Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kab.Tangerang.

Baca Juga   Wakasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Beserta Jajaran Bukber Di Slum Area Kedaung Baru

Fauzi SE.,Lurah Dadap Menyampaikan “Ucapan Terimakasih Kepada Para Tamu Undangan Yang Telah Hadir Dalam Rangka Melaksanakan Acara Pelantikan Ketua Dan Wakil Ketua Rw 003 Kel.Dadap. Selanjutnya Acara Diawali Dengan Pembukaan Dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Serta Pembacaan Ayat Ayat Suci Al-Qur’an Dan Di Akhiri Dengan Do’a Penutup Dan Kegiatan Berlangsung Dalam Keadaan Aman, Tertib Dan Lancar “.

Kendy