Patgab TNI-Polri Amankan wilayah Jaktim

SIDIKPOST|Jakarta – Kodim 0505/JT bersama Polres gelar kegiatan Apel Bersama dan Patroli Gabungan TNI-Polri Bertempat di Mapolres Metro Jakarta Timur Jl. Matraman Raya No. 224 Rt 04 / Rw 06 Kelurahan Bali Mester Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur, Jumat (26/07/2019).

Advertisements

Kasitipol Polres Jaktim Kompol Warsito bersama Mayor Inf Ahmad Yuono sebagai perwira pengendali Patgab melaksanakan apel pada pukul 23.00 Wib.

Pengarahan Apel Patgab adalah Menciptakan situasi aman dan nyaman bagi masyarakat serta Menekan tingkat kejahatan pada malam hari diwilayah Jakarta timur.

50 orang personel TNI/Polri yang mengikuti apel Cipkon dan Patgab ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya wilayah Jakarta Timur dari segala bentuk kejahatan yang sering dilakukan oleh sekelompok orang tertentu, dengan Patroli gabungan TNI/Polri akan lebih kuat lagi dalam pelaksanaan Patroli wilayah yang ditujukan ke daerah rawan tawuran warga.

Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono sebagai Pimpinan Patgab dari Kodim 0505/JT ,membawa pasukan patgab dengan Route Patroli yang dilaksanakan
Start dari Mapolres Jakarta Timur menuju Terminal Kp. Melayu,
Jl.Dewi Sartika, Jl.Raya Bogor, Jl.Terminal. kp Rambutan, Jl. Raya Taman mini, Jl.Raya Kramat Jati, Jl.Cililitan, Jl.DI.Panjaitan, Jl.A.Yani, Terminal Pulogadung, Jl. Raya Pemuda, Jl. Pramuka Raya, Jl. Matraman Raya, kembali ke Mapolres Jakatra Timur.

Baca Juga   Danramil 02/Matraman aktifkan Siskamling jelang Lebaran

Kegiatan Patgab yang dilaksanakan sampai dengan dini hari berjalan tertib dan aman dengan situasi Wilayah Jakarta timur menjadi kondusif, tegas Danramil. 02/Mtr ( pendim jt/ Ophan).