Jelang Hari Bhayangkara ke 73 Kapolsek Loa Kulu Bersama warga Desa Jembayan Tengah Gelar Tabligh Akbar

SIDIKPOST| Bertempat di Masjid Desa Jembayan Tengah Kec. Loa Kulu telah dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 73 dengan penceramah Ustad Raden Ahmad Afandi, Habib Al Muhdar. Kamis ( 27/06/19).pukul 20.00 Wita.

Advertisements

Adapun tema dari tabligh akbar tersebut adalah “Meningkatkan ilmu dan ahlak guna mencapai generasi berkemajuan “.
Sebelum acara tabligh akbar dimulai diisi dengan musik habsi Asiqil Anwar dari jembayan tengah dibawah pimpinan Ali Sadikin yang dihadiri sekitar 250 orang warga desa Jembayan Tengah.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, S.I.K., M.Si. yang diwakili oleh Kapolsek Loa Kulu Iptu Darwis Yusuf, S.Sos. didampingi para Kanit Polsek Loa Kulu.
Hadir pula Kades Jembayan Tengah Rahimin, Kades Kabayan Dalam Sdr Yunus, Kasi Kesra Kecamatan Loa Kulu Sdr Sofian Juhri
serta Toga, Tomas, lemba adat Desa.

Sebagai pembuka acra yaitu pembacaan ayat suci Al Quran yang dibawakan oleh ustad Gafur dari Tenggarong
Kemudian dilanjutkan Tausiah oleh :
a. Ustad Raden Ahmad Afandi mengajak bersolawat, silaturahmi dan sodaqoh karena tiga hal tersebut akan menjadikan benteng iman bagi semua orang yang percaya.

Baca Juga   Pencanangan “Zona Integritas” Pengadilan Agama Tenggarong Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Di Hadiri Kapolres Kukar

b. Habib Al Muhdar menyampaikan tentang pentingnya ilmu dan ahlak untuk bekal diakherat, dengan ilmu generasi bangsa akan berkemajuan untuk mencapai apa yang di cita-citakan pendiri bangsa” Ucap Habib Ali Mundur. ( Red).