Lurah Kosambi Barat Adakan Acara Bukber Dan Pengajian Bulanan Di Aula Kantor Kel.Kosambi Barat

SIDIKPOST| Dalam Rangka Melaksanakan Acara Buka Bersama “Bukber” Dan Pengajian Bulanan Diadakan Pada Jum’at 17 Mei 2019 Jam 18:00 Wib s/d Selesai Bertempat Di Aula Kantor Kelurahan Kosambi Barat Kecamatan Kosambi Kab. Tangerang. (18/05/19)

Advertisements

Acara “Bukber” Dan Pengajian Bulanan Tersebut Diadakan Di Aula Kantor Kelurahan Kosambi Barat Dan Acara Tersebut Dihadiri Oleh H.Achmad Yasin S.Sos,.M.Si Lurah Kosambi Barat, Indra Nazar Nugraha .,S.Kom Kasi Trantib Dan Plt Sekel Kelurahan Kosambi Barat.,Aiptu Rahmat H Bhabinkamtibmas Kel.Kosambi Barat/ Polsek Teluknaga, Serma Sutiyono Babinsa Kel. Kosambi Barat/Koramil 01 Teluknaga, H Dedi Wahyudi Staf Kel Kosambi Barat ,Ustad Sholeh Penceramah Beserta Para Para Kasi Dan Staf Kelurahan Kosambi Barat Dan Juga Para Tamu Undangan Sekitar ± 40 Orang Diantaranya Rt/Rw, Mandor, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama Yang Datang Menghadiri Acara Bukber Dan Pengajian Bulanan Di Aula Kantor Kelurahan Kosambi Barat Kecamatan Kosambi Kab. Tangerang.

H Achmad Yasin .,S.Sos.M.,Si., Lurah Kosambi Barat Pada Saat Sambutan ,Memberikan Apresiasi Dan Ucapan Terimakasih Kepada Para Tamu Undangan Yang Telah Datang Menghadiri Acara Bukber Dan Pengajian Bulanan Di Aula Kantor Kelurahan Kosambi Barat Kecamatan Kosambi Kab.Tangerang.

Baca Juga   Alat Tulis Mayjen TNI Andi Sumangerukka Wujudkan Mimpi Anak Sultra Korban Banjir Bandang

Kendy