Apresiasi Datang Dari Segenap Tokoh Masyarakat Tangerang Kota , Pemilu yang Aman, Tertib, Adil dan Jujur

SIDIKPOST|✓Tangerang Kota- Setelah Selesai nya perayaan Pesta Demokrasi Serentak dan penutupan Penghitungan Suara Pemilu 2019 di Tangerang kota berbagai apresiasi datang dari berbagai elemen Masyarakat.

Advertisements

Tak Hanya dari penyelenggara pelaksana Pemilu kota Tangerang saja Berbagai apresiasi datang dari para tokoh masyarakat atas berjalan dan sukses nya pelaksanaan pemilu hingga selesai nya penghitungan Suara di Tangerang kota yang aman, Jujur, adil dan transparan.

Seperti halnya di wilayah Sepatan ormas Pemuda Pancasila mengucapkan apresiasi dan Terimakasih kepada Para penyelenggara Pemilu dan Aparatur Pemerintahan atas berjalan nya pesta demokrasi serentak pemilu 2019 yang aman damai, Jujur dan Adil Tanpa Adanya kecurangan, Minggu (12/5/2019).

Begitu Pula Dai Kamtibmas Dari Kel Larangan Utara mengucapkan terimakasih kasih kepada TNI Polri yang dalam hal ini polres Metro Tangerang Kota Atas pengamanan proses pelaksanaan pemilu yang aman dan tertib, dirinya pun mengapresiasi kepada para segenap penyelenggara Pemilu atas berjalannya Proses Penghitungan Suara tingkat kabupaten Tangerang kota Yang Berjalan Jujur dan adil tanpa adanya kecurangan ” Pangkas Dai Kamtibmas Tersebut. ( Red).