Sahabat Jimly 32 Daenk Jamal Gelar Pertandingan Sepak Takraw Di Rusun Muara Baru

SIDIKPOST| Jakarta Utara- Dalam rangka menjalin tali silaturrahmi Sahabat Jimly 32 Mengadakan pertandingan Sepak Takraw Antar Rusun Muara Baru di Kel penjaringan kec penjaringan Jakarta utara Rabu 10/4/2019.

Advertisements

Dari pantauan awak media pertandingan ini dengan Jumlah peserta sebanyak 16 team dengan pertandingan sistem gugur.

Nampak hadir Dalam Acara Pembukaan Turnamen tersebut daenk Jamal beserta istri , tokoh masyarakat muara baru diantaranya haji Karaeng Tebo, Karaeng Tompo, daeng ngemba, Sudirman tuan nuntung, haji Iwan S, serta warga di rumah susun muara baru jakarta utara.

Dalam sambutannya ketua sahabat Jimly Daenk Jamal Mengatakan “tujuan turnamen adalah silahturahmi dan mempererat persatuan dan kesatuan.

” Kita tidak melihat etnis dalam bersilahturahmi , dalam turnamen ini bukan semata mata memperebutkan piala atau hadiah tetapi mempererat persatuan dan menyalurkan bakat anak anak muda “ujar Daenk jamal

Senada dengam daenk Jamal,tokoh masyarakat muara baru Haji karaengTebo mengatakan bahwa kegiatan ini berguna untuk menjalin tali silaturrahmi dan untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

Baca Juga   Kapolsek Cipondoh hadiri Baksos Di Musholla Al-Mubarok

” Pada tahun 1945 indonesia merdeka ,bukan karena punya senjata yang canggih,kita merdeka hanya dengan bambu runcing, semua itu terjadi karena ada nya persatuan dan kesatuan” ungkap Haji Tebo.

Dirinya mengharapkan, dengan adanya garda bintang timur serta sahabat Jimly 32 yang menggelar pertandingan sepak takraw ini, persatuan anak bangsa semakin terjalin lebih akrab lagi.( Red).

1 komentar

Komentar ditutup.