UmrohKuy Jadi Trendsetter Aplikasi Travel Umroh di Indonesia

SIDIKPOST | JAKARTA , Aplikasi UmrohKuy adalah marketplace travel umroh yang berbasis aplikasi android yang di dalamnya terdapat banyak pilihan travel umroh dan paketan jasa layanan umroh.

Advertisements

“Saat ini banyaknya kasus travel umroh akhir-akhir ini tentunya menjadi suatu perhatian dan keprihatinan kita semua,” kata seorang Pengusaha yang telah membangun trend bisnis skala nasional di bidang system aplikasi Travel Umroh di indonesia.

Umrohkuy yang hadir sebagai salah satu solusi agar tidak ada lagi korban berikutnya, kini menjadi fokus utamanya dalam bisnis syariah dan komersial Johan Mardiansyah selaku Direktur dari PT. UmrohKuy Lancar Barokah yang sekaligus sebagai Pendiri di system Aplikasi UmrohKuy.com

“Saat ini sudah ada 68 Travel Umroh yang sudah listing di aplikasi Umrohkuy hasil Verifikasi dan investigasi dan masih akan terus ditambah beberapa travel yang lolos verifikasi dan tidak ada track record kasus dengan calon jamaah umroh di indonesia.” Ungkap Johan, Selasa (23/05/2023).

Johan juga memaparkan mendetail tentang Aplikasi UmrohKuy yang saat ini terkenal di berbagai wilayah nasional dan menjadi satu satunya Aplikasi Travel Umroh di era digital.

Baca Juga   Ketua PWI Semarang Amir Machmud “ Teruskan Pengawalan Isu-Isu Public”

“Aplikasi ini diciptakan untuk mempermudah calon Jemaah umroh mencari travel umroh baik secara waktu keberangkatan, kota keberangkatan dan range harga paketannya.
Calon jamaah umroh juga bisa mencari kantor Travel umroh terdekat dengan lokasi dimana calon jamaah berada, sehingga calon jamaah bisa langsung survey kantor dan berkonsultasi secara online maupun offline karena di dalam aplikasi UmrohKuy terdapat fitur “Hubungi Travel” yang akan tersambung langsung ke whatsapp masing-masing staf marketing travel dan bisa bertanya lebih detail tentang paketan umroh yang ditawarkan.” Papar Johan, mendetail.

“Selain umroh, ada juga menu Haji Furoda atau haji tanpa antri dengan harga bersaing dan tentunya travel yang Amanah. Ada juga fitur Mutowif, yaitu calon Jemaah bisa memilih paketan umroh berdasarkan Mutowif yang membimbing nya nanti saat melaksanakan ibadah umroh. Dan ada beberapa fitur lin seperti toko online perlengkapan umroh, toko oleh-oleh umroh, panduan doa umroh dan haji, dan ada fitur penjelasan detail tentang umroh dan haji.” Sambungnya.

Baca Juga   Wakil Walikota Tangerang Serahkan DIPA Kepada 23 Satuan Kerja di Tangerang Raya

“Kemudian Pendaftaran melalui aplikasi Umrohkuy lebih aman dan mudah karena sudah digitalisasi system dan data yang masuk akan terkirim langsung kepada pihak travel yang dipilih untuk ditindaklanjuti.

Umrohkuy tidak menampung pembayaran dari jamaah, Semua transaksi pembayaran dari calon jamaah dilangsungkan kepada pihak travel sehingga lebih aman. Yang lebih menarik lagi jika anda daftar umroh melalui aplikasi UmrohKuy maka anda akan mendapatkan cashback hingga Rp. 1,5 juta rupiah per jamaah dan bisa dicairkan dengan mudah,” imbuhnya.

“Ayo join dan carikan orang tua, adik, kakak, saudara dan semua rekan-rekan yang minat untuk berangkat umroh bareng UmrohKuy. Sambil kerja, berbagi dan mengajak ibadah dan bisa hasilkan keuntungan bersama yang berkah dan barokah.” Pungkas Johan, mengajak berbagi berkah bersama melalui system aplikasi UmrohKuy.com

Lihat Presentasi Penawarannya di video ini :

Download aplikasi umrohkuy dan dapatkan kemudahan dan benefit didalamnya, sementara aplikasi ini baru ada di android / Playstore dan untuk di IOS / Apps Store masih dalam proses verifikasi. ( SDP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *