AKP Fredy Yudha Satria S. ST,.Kapolsek Cisauk Melaksanakan Peninjauan Proyek PLN Di Kp Kedokan Kec.Cisauk

SIDIKPOST| Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S. ST .,Melaksanakan Pengecekan Dan Juga Peninjauan Proyek PLN Menjelang Pesta Demokrasi 17 April 2019 Mendatang. Dan Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Pada Selasa 19 Maret Jam 16:00 Wib. Kemudian Kapolsek Cisauk Berkoordinasi Langsung Dan Bertatap Muka Dengan Sdr. Heri Sebagai Pihak PLN Di Kp Kedokan Rt 08/Rw 02 Kec Cisauk Tangerang Selatan. (20/03/19)

Advertisements

Kegiatan Tersebut Dalam Rangka Melaksanakan Peninjauan Dan Juga Mengecek Proyek PLN Di Kp Kedokan Rt 08/Rw 02 Kec Cisauk. Selanjutnya AKP Fredy Yudha Satria.S.ST., Kapolsek Cisauk Berkoordinasi Dengan Sdr Heri Sebagai Pihak PLN Dan Juga Memastikan Agar Penerangan Lampu Stabil Pada Saat Menjelang Pemilu 17 April 2019 Dan Sekaligus Melaksanakan Pengecekan Serta Peninjauan.

AKP Fredy Yudha Satria S. ST Kapolsek Cisauk ,Melaksanakan Peninjauan Proyek PLN Yang Berlokasi Di Kp. Kedokan Rt. 08/Rw 02 Dan Juga Melakukan Pengecekan Proyek PLN Dan Juga Berkoordinasi Langsung Dengan Pihak PLN Yakni Sdr. Heri ,Terkait Dengan Pelaksanaan Menjelang Pemilu 2019 Sehingga Nantinya Tidak Ada Kendala Penerangan Dari PLN, Karena Pada Tanggal 17 April 2019 Adalah Pesta Nasional Jadi Perlunya Kerja Sama Antara Pihak Keamanan Dengan Pihak PLN. Selanjutnya Kapolsek Cisauk Pun Menanyakan Apa Apa Saja Kendalanya Agar Tidak Ada Suatu Kendala Dilapangan Seperti Adanya Gangguan Yang Disebabkan Dari Saluran Instalasi Listrik Yang Padam. Dan Kapolsek Cisauk Menambahkan Bahwa Dengan Adanya Kerjasama Antara Polri Dengan PLN Maka Pada Saat Menjelang Pesta Nasional Yang Akan Datang Yang Akan Dilaksanakan Pada 17 April 2019 Mendatang Dapat Berjalan Dengan Aman, Lancar Dan Kondusif “.

Baca Juga   Sambut Bulan Ramadhan, TNI Polri Bersihkan Tempat Ibadah

Kendy