Drs.H.Mujakkir Zuhri Bersama H. Hermawan Atmaja. S. SOS., Hadiri Sosialisasi Bersama Kader Dan Pengurus Partai Di Pemancingan Hengki Kec.Teluknaga

SIDIKPOST| H. Hermawan Atmaja. S. Sos., Dewan DPRD Kab Tangerang Fraksi Partai Golkar Bersama Drs.H.Mujakkir Zuhri Dewan DPRD Prov Banten Fraksi Partai Golkar, Pada Minggu 17 Februari 2019 Jam 15:00 Wib. Menggelar Acara Giat Sosialisasi Dan Silahturahmi Bersama Dengan Para Kader Partai Golkar Se Kecamatan Teluknaga Di Pemancingan Hengki Desa Pangkalan Kec Teluknaga Kab Tangerang. (18/02/19)

Advertisements

Drs.H.Mujakkir Zuhri Dewan DPRD Prov Banten Fraksi Partai Golkar, Pada Saat Sambutan “Memberikan Pesan Pesan Berupa Wawasan Agar Setiap Kader Kader Partai Golkar yang berada Diwilayah Kecamatan Teluknaga Akan Diberikan Tugas Masing Masing Disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), Pada Saat Nanti Berlangsungnya Pesta Demokrasi Saat Pemilihan Legislatif 27 April 2019 Mendatang. Dan Selanjutnya Saya Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Para Kader Beserta Pengurus Partai Dan Juga Warga Masyarakat Teluknaga Yang Telah Hadir Di Acara Sosialisasi Dan Silahturahmi Bersama Para Kader Partai Golkar Se Kecamatan Teluknaga Di Pemancingan Hengki Desa Pangkalan Kec Teluknaga Kab Tangerang Provinsi Banten “.

Baca Juga   Komunitas Peduli Kasih Tangerang KAMI PEDULI KAMI BERBAGI Berikan Bantuan Kasur Lantai

H Hermawan Atmaja S. Sos.,Dewan DPRD Kab Tangerang Fraksi Partai Golkar ,Pada Saat Menghadiri Undangan Dewan Drs.H.Mujakkir Zuhri Dewan DPRD Prov Banten Fraksi Partai Golkar, Menyampaikan Sambutan “Bahwa Kegiatan Sosialisasi Dan Silahturahmi Bersama Para Kader Serta Pengurus Partai Golkar Se Kecamatan Teluknaga Agar Kita Semua Dapat Saling Mengenal Dan Bisa Mendukung Saya. Selanjutnya Dengan Adanya Acara Sosialisasi Ini Agar Dapat Terjalin Hubungan Yang Harmonis Dan Selain Itu Kegiatan Sosialisasi Tersebut Memberikan Pengetahuan Kepada Masyarakat Agar Masyarakat Se Kecamatan Teluknaga Dapat Mengerti Tentang Tata Cara Pemilihan Suara Di Pemilihan Umum (Pemilu), Selanjutnya Dengan Adanya Acara Kegiatan Sosialisasi Ini Kita Juga Memberikan Pengertian Serta Pemahaman Agar Masyarakat Mengerti Dan Paham Saat Memberikan Hak Suaranya Di Pemilihan Legislatif Dan Pemilihan Presiden Pada April 2019 Nanti. Selanjutnya Saya Pribadi Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Para Kader Serta Pengurus Partai Golkar Dan Juga Warga Masyarakat Se Kecamatan Teluknaga Yang Telah Datang Menghadiri Acara Kegiatan Sosialisasi Dan Silahturahmi Bersama Para Kader Golkar Dan Pengurus Partai Golkar Se Kecamatan Teluknaga Di Pemancingan Hengki Desa Pangkalan Kec Teluknaga Kab Tangerang Provinsi Banten “.

Baca Juga   Lantamal XII Pontianak Siap Dukung Kelancaran Angkutan Laut Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019

Kendy