Irwasda Pimpin Gelaran Apel Hari Kesadaran Nasional Di Mapolda Lampung

Lampung- Upacara Pelaksanaan Hari Kesadaran Nasional Polda Lampung Di gelar di Lapangan Upacara Polda lampung, Senin(18/3/2019)

Advertisements

Bertindak selaku Komandan Upacara AKBP Afandi SE,dan Irwasda Polda lampung Kombes Pol Rudi sumardiyanto SH.MH bertindak selaku Ispektur Uopacara.

Upacara di ikuti oleh Seluruh PJU Polda Lampung,Pamen,Pama Bintara,dan ASN Polda Lampung,dan dihadiri satu Pleton Brimob dan Polairut Polda Lampung.

Dalam Amanat Kapolda lampung yang dibacakan oleh Irwasda Polda Lampung,Upacara ini kita jadikan evaluasi kinerja kita kedepan,agar tertanam kokoh didlm sanubari setiap anggota dan ASN polri dfb semangat Tulus Melayani dan Cepat Merespon untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat.

“Terima kasih kepada personil Polda Lampung  yang telah bekerja sehingga lampung tetap kondusif,setiap kegiatan yang dimulai dari perencanaan dapat dipisahkan antata strategi,taktik dan logistik serta adanya dukungan teknologi informasi.” Kata kapolda lampung yang di bacakan Irwasda Kombes Pol Rudi sumardiyanto SH.MH.

Semoga dengan momentum hari keadaran nasional ini kita mampu meningkatkan profesionalisme kita sebagai aparat penegak hukum dan pelayan masyarakat, Pemilu sudah semakin dekat ada beberapa hal yang harus dipodamani: Siapkan kondisi mental dan fisik,  Lakukan diteksi dini dengan mengoptimalkan fungsi itelijen dan babinkamtibmas,  Tingkatkan hubungan dan komunikasi diantara sembilan elemen terkait pemilu, Tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman terorisme, Siapkan Rencana pengamanan kontijensi,serta latihkab, kod ,seluruh personil, Lakukan pengawasan dan pengendalian secara melekat,terhadap pelaksanaan operasi dan kinerja anggota.

Baca Juga   Inilah sosok anggota Persit KCK, sukses sejahterakan keluarganya.

“Laksanakan tugas Mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan, Berat sama dijunjung,ringan sama dijinjing.” Pangkas nya.

6 komentar

  1. First off I would like to say terrific blog! I had a quick question in which I’d like to ask if you don’t mind.
    I was interested to know how you center yourself and clear your head prior to
    writing. I’ve had a hard time clearing my thoughts in getting my thoughts out there.
    I truly do enjoy writing however it just seems like the first 10 to 15 minutes tend to be lost simply just trying to figure out how to begin. Any suggestions
    or tips? Appreciate it!

  2. Howdy! Someone in my Facebook group shared this website with us so I came to take a
    look. I’m definitely loving the information. I’m book-marking and
    will be tweeting this to my followers! Terrific blog and wonderful design.

  3. Wow, this paragraph is pleasant, my sister is analyzing these
    things, so I am going to convey her.

  4. Hey there I am so happy I found your blog, I really found you by error, while I was researching on Aol for something else, Nonetheless I am here now and would just like to say thanks a
    lot for a remarkable post and a all round enjoyable blog (I also
    love the theme/design), I don’t have time to read it all at the minute but I have book-marked it and also included your RSS feeds, so when I have time
    I will be back to read more, Please do keep up the superb jo.

Komentar ditutup.