Polwan Peduli Polres Lampung Selatan Bantu Berikan Paket Sembako ke Janda 56 Tahun

Lampung – Anggota Polwan Peduli Polres Lampung Selatan menggelar bakti sosial dengan tema ” polwan peduli polres lampung selatan” Sabtu, 09 /03/2019,

Advertisements

Adapun personel yang terlibat dalam giat tersebut Sebagai berikut  Ipda Abkoriah, Aipda Sefi ariana  ,Bripka Ekey Amaliah, Bripka Radiana, Brigpol Restu,  Bripda Dwica, Bripda Cindy, Bripda Tin Indah, Bripda Depi.

“Dalam  Sambang Polwan Peduli Polres Lamsel yaitu memberikan paket sembako ” kata Kasubag Humas Polres Lampung selatan Iptu Dahlan” ( 9/3/2019).

Lanjutnya , dalam Melaksanakan sambang ke rumah ibu Tri Miswati 56 tahun, ibu tri misnawati Janda yang tinggal seorang diri, yang beralamat di Dusub di Lubuk Timbangan Lk.03 Rt.04 Kel.Wai Lubuk Kec.Kalianda Kab.Lampung selatan.

“Kondisi Ibu Tri tinggal menumpang di tanah milik orang teluk, Sejak suaminya meninggal skitar 2 tahun yang lalu, ibu Tri bekerja serabutan, seperti buruh pengupas jagung ataupun membantu di Rumah makan Tanjung Mutiara untuk mencari nafkah, dan memelihara bebek bantuan dari pemerintah, yang saat ini bantuan pakan untuk bebek belun diterima selama 3 bulan terakhir.” Tegas iptu Dahlan.

Baca Juga   Kapolda Hadiri Tatap Muka Ibu Asuh Polwan denga Seluruh Polwan se Polda Lampung

Selain itu ,Harapan ibu Tri agar bantuan untuk pakan ternak bebek dari pemerintah dapat tersedia kembali, sehingga bebek- bebeknya dapat segera bertelur, sebagai tambahan mata pencahariannya.

“Semoga ibu Tri tetap semangat, sehat, kuat dan sabar selalu.” Pangkas Iptu Dahlan menirukan ucapan dari anggota polwan polres lampung selatan.