Kemeriahan Acara Tabligh Akbar Dan Istiqosah Serta Do’a Bersama Di Lapangan Tunas Jaya Teluknaga

SIDIKPOST| Teluk Naga Tangerang-Ratusan Hingga Ribuan Jamaah Warga Masyarakat yang berasal dari 2 Kecamatan diantaranya Kec Kosambi Dan Kec Teluknaga, Beramai Ramai Datang Menghadiri Acara Tabligh Akbar Dan Istiqosah Pada Rabu 6 Maret 2019 Jam 19:30 Wib Dalam Rangka Mensukseskan Pileg Dan Pilpres Yang Aman, Sejuk Dan Damai. Selanjutnya Acara Tersebut Mengambil Tema “Dengan Istiqosah Kita Sambut Cahaya Ilahi Untuk Menerangi Pemilu 2019 Yang Aman, Damai Dan Penuh Berkah Menuju Keutuhan Bangsa Dan Acara Tersebut Berlangsung Di Lapangan Tunas Jaya Depan Polsek Teluknaga.(08/03/19)

Advertisements

Acara Tabligh Akbar Tersebut Turut Dihadiri Oleh Kombes Pol Abdul Karim SIK. MSI., Kapolres Metro Tangerang Kota Beserta PJU Polres Metro Tangerang Kota, Drs. Toni Rustoni Camat Kosambi, Supriyadi S STP., Camat Teluknaga, AKP Dedi Herdiana SH MH., Kapolsek Teluknaga, Kapten Czi Arni Fanani Danramil 01 Teluknaga, Abah Habib Luthfi Bin Ali Hasyim Bin Yahya (Pekalongan), KH Tubagus Miffah Fauzi (Tasikmalaya), KH Imam Syahroni (Penceramah) Dan Untuk Pembaca Kalam Ilahi Oleh Ustad A Fauzi S.Pdi. ,Qori KH Muammar Z. A. (Jakarta) Dan Qori KH Agus Burhanudin, KH M Jaidi Ketua MUI Kec Teluknaga, Ustad Zaki Mubarok Ketua MUI Kec Kosambi, Ustad Jazuli Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Teluknaga, H Beni Benteng Ketua Pemuda Pancasila Kec Kosambi Beserta Hambali Ketua Pemuda Pancasila Kec Teluknaga Dan Turut Hadir Anggota Personil Polsek Teluknaga Beserta Anggota Personil Koramil 01 Teluknaga Dan Tokoh Agama Serta Kepala Desa /Lurah Se Kecamatan Kosambi Dan Kecamatan Teluknaga Beserta Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Pemuda Serta Pramuka Dan PB Ansor Dan Juga Para Jamaah Warga Masyarakat Kosambi Dan Teluknaga Yang Hadir Sekitar 3.000 Orang.

Baca Juga   Kabag Sumda Polres Kutai Kartanegara Gelar Survei Kinerja Polisi

AKP Dedi Herdiana SH MH., Kapolsek Teluknaga Pada Saat Sambutan Memberikan Apresiasi Khusus Kepada Kombes Pol Abdul Karim. SIK. MSI., Kapolres Metro Tangerang Kota Dan Juga Abah Habib Luthfi Bin Ali Hasyim Bin Yahya Dan Juga Kepada Warga Masyarakat Kec Kosambi Dan Kec Teluknaga Yang Telah Hadir Dalam Acara Tabligh Akbar Dan Doa Bersama Walaupun Kondisi Cuaca Saat ini Sedang Hujan Dan Selanjutnya Saya Menyampaikan Kepada Warga Masyarakat Di Sekitar Kecamatan Kosambi Dan Kecamatan Teluknaga Agar Dalam Perhelatan Pemilu yang Akan Digelar Pada 17 April 2019 Agar Dapat Tercipta Suasana Yang Aman, Sejuk Dan Damai.

H Beni Benteng Ketua PP PAC Kec Kosambi ,Ditempat Terpisah Memberikan Apresiasi Khusus Kepada TNI POLRI Dan Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada TNI POLRI yang sudah menciptakan malam ini dengan kondisi yang aman dan kondusif sehingga warga masyarakat kecamatan kosambi dan teluknaga dapat Khusu Mendengarkan Sholawat, Dzikir Dan Juga Do’a Bersama yang Dibawakan Oleh Para Tokoh Agama Serta dapat Khusu Mendengarkan Ceramah Abah Habib Luthfi Bin Ali Hasyim Bin Yahya (Pekalongan) Dan Alhamdulillah Acara Tersebut Berlangsung Aman Dan Kondusif.

Baca Juga   UDD Bersama PMI Kab.Tangerang Launcing Aplikasi SIDONI Di ICE BSD Pagedangan Kab.Tangerang

Kendy

4 komentar

  1. We’re a group of volunteers and opening a new scheme in our community.

    Your web site offered us with valuable information to work on. You have done a
    formidable job and our entire community will
    be thankful to you.

  2. It’s perfect time to make some plans for the future and it’s time to be happy.
    I’ve learn this submit and if I may just I desire to counsel you few
    interesting things or advice. Maybe you could write subsequent articles relating to this
    article. I desire to read even more things about it!

  3. Hello! Do you know if they make any plugins to help with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.

    If you know of any please share. Thank you!

Komentar ditutup.