Sambut Bulan Sya’ban ,Pengajian di RTH Kalijodo Dengan Tema ” Pentingnya Menjaga Aurat “

Jakarta Utara -Pengajian rutin Jama’ah Pelangi di aula RTH Kalijodo jakarta utara rutin di lakukan setiap malam jumat minggu pertama dan ketiga dalam satu bulan, Kamis (07/03/2019)

Advertisements

Seperti biasanya pengajian yang dimulai setelah ba,da Magrib  diawali dengan sholat magrib berjama’ah dilanjut dengan tahlil dan pembacaan surah Yasin bersama pengunjung RTH dan para jama,ah,

Pengajian kali ini membahas masalah penting nya menjaga aurat dan menyambut bulan sya’ban oleh KH .Abdurrahman Mahmud.

KH.Abdurrahman yang di dampingi oleh Pengelola RTH Kalijodo Daenk Jamal juga mempersilahkan para jam’ah untuk bertanya tentang pengetahuan islam.

Seperti Halnya ibu lilis salah seorang jama’ah pelangi kalijodo menanyakan tentang pentingnya zikir dan menyebut asma allah.

“Pak ustad saya Lilis ingin bertanya apakah hukumnya berzikir dengan menyebutkan asma allah” Tanya Lllis.

Kemudian di sambung lagi oleh jama’ah lainnya ibu matiah dengan menanyakan makna puasa sunnah di bulan sya’ban

KH Abdurrahman Mahmud dalam penjelasannya menyampaikan makna dari shodaqoh,bahwa shodaqoh itu bukan saja memberikan uang atau makanan,”kita membaca dzikir itu sudah shodaqoh,senyum juga termasuk shodaqoh,yang penting hati kita ikhlas dalam melakukannya” pangkas nya.( Red).

4 komentar

  1. Hello, i read your blog occasionally and i own a similar one and
    i was just wondering if you get a lot of spam responses? If so how do you stop it, any plugin or anything you can recommend?
    I get so much lately it’s driving me insane so any assistance is very much appreciated.

Komentar ditutup.