Drs.Toni Rustoni Camat Kosambi Intruksikan Giat Bersih Bersih Sampah Di Saluran Air

SIDIKPOST| Nurdin Biler Koordinator Lapangan Kebersihan Kec Kosambi Bersama Dengan Sekitar 26 Orang Pekerja Kebersihan Kec Kosambi Pada Rabu 06 Maret 2019 Jam 11:00 Wib ,Melaksanakan Kegiatan Bersih Bersih Sampah Dilingkungan Wilayah Kecamatan Kosambi Kab Tangerang. (06/03/19)

Advertisements

Area Yang Dibersihkan Sampah Sampahnya Diantaranya Berada Di Sekitar Lingkungan Salembaran Jaya, Depan Kantor Kec Kosambi, Depan Jalan lingkungan kel. Salembaran Jaya Dan Dibelakang SMAN BONAR terdapat tumpukan sampah liar Dan Sampah Di Gang Radiator.

Nurdin Biler Koordinator Lapangan Kebersihan Kec Kosambi Menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk dapat mengatasi masalah sampah yang selalu menumpuk hingga mengakibatkan banjir di lingkungan sekitar kec kosambi dan dengan adanya kegiatan bersih bersih sampah tersebut maka dapat melancarkan saluran air dan warga masyarakat sekitar terhindar dari penyakit muntaber dan DBD Selain itu dengan adanya program dari Camat Kosambi Maka Giat Bersih Bersih Sampah Tersebut agar dapat saling menjaga kebersihan di lingkungannya masing masing.

Usman Jepri Supir Mobil Angkutan Sampah Kec. Kosambi Mendukung Program Camat Kosambi Dengan Adanya Kegiatan Bersih Bersih Sampah maka lingkungan sekitar menjadi lebih baik dari sebelumnya dan marilah kita saling menjaga bersama sama kebersihan di lingkungan kita agar tidak ada lagi sampah yang menumpuk.

Baca Juga   Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Kenohan Gelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD)

Kendy