Wakapolda Lampung Pimpin Apel Besar Di Mapolda

SIDIKPOST| Pelaksanaan Apel Besar Polda Lampung hari Rabu (20/2/2019) Pukul 7.00 Wib.diambil langsung oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa S Ik.SH.

Advertisements

Apel Besar ini di hadirin oleh Irwasda Polda Lampung,Karo ops Polda lampung dan seleuruh PJU Polda Lampung,dan seluruh anggota Polda Lampung

Tujuan dari apel besar ini untuk Pengecekan yang kedua Kalinya bagi anggota Polda Lampung yang akan di geser utk PAM di Tps pada saatnya nanti.

Arahan dri Waka Polda dalam pengecekan ini saya pesankan kepada anggota yg akan digeser ke daerah tugas PAM TPS,pesan saya bagi anggota persiapkan diri anda.dan lengkapin diri anda tentang apa yg akan diperlukan di Daerah tugas anda,kenali lungkungan anda.siapa Patner anda dlm bertugas.dan lengkapin dgn buku saku untuk anda dpt mencatat kejadiaan apa yg anda jumpai.kita tau bahwa kehadiran kita di daerah tugas adalah untuk menjadi penyejuk,pendingin situasi di tpt tgs saudara atau selaku Cooling System.

lanjut Waka Polda kita ingin atmospir ini aman,damai dan sejuk.ubah mainset,nawaitu kita bahwa kita ini utk memciptakan pemilu aman ,damai dan sejuk ujar Waka Polda.

Baca Juga   Kabagwatpers Biro SDM Polda Lampung berikan kultum pembinaan rohani dan mental Anggotanya.

Anda tdk Boleh Under Istimit, ciptakan Optimis demi terciptanya pemilu aman,damai,dan sejuk.dan saya berharap penurunan anggota harus tepat sasaran,tepat tugasnya,dan tercapai apa yang akan kita tuju dari Pemilu ini.

Diakhir arahanya waka Polda mengharapkan kepada anggota yang akan mengikuti sekolah agar ikuti sesuai kemampuan saudara krna udh ada istilah BETAH jgn sekali2 mengunakan interpensi dri mana pun,saya akan menjalankan komit sesuai hasil yg sdr dpt.

Selesai pelaksanaan Apel besar ini dilanjutkan oleh Karo ops utk pembagian tempat Tugas PAM TPS Pemilu 17 April 2019 nanti ( Red).