Polsek tanjung Duren Press Conference Razia miras

Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan Press Conference hasil tangkapan dan barang bukti yang disita selama beberapa minggu ini dalam razia miras diberbagai wilayah hukum Polsek Tanjung Duren, dihalaman Mapolsek Tanjung Duren. Kamis (19/04/2018).

Advertisements

Dengan Hasil 40 Dus yang berisikan Berbagai merk Minum keras Sebanyak 725 (Tujuh Ratus Dua Puluh Lima Botol).

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat Kombes Polisi Hengki Haryadi,SIK.,MH., mengatakan bahwa saat ini Polres Metro Jakarta Barat berkomitmen memberantas segala bentuk peredaran miras.

Kapolres juga mengajak seluruh warga Jakarta Barat untuk senantiasa memberikan informasi kepada Polisi jika mengetahui adanya penjualan miras.

Razia miras ini juga untuk mencegah terjadinya tindak kriminal. Dan, kita akan terus gencarkan untuk menekan penyakit masyarakat seperti miras, perjudian, premanisme, dan curat, curas, curanmor (3C), ungkap, – Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana,SIK.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa S.Aktadivia,SH.,SIK., menjelaskan, bagi siapa yang menjual dan menyerahkan atau membagi-bagikan yang diketahuinya membahayakan nyawa atau kesehatan orang padahal sifatnya berbahaya tidak dikasih tau, akan dikenakan pasal 204 KUHP7 dengan ancaman 15 tahun penjara,” tegasnya AKP Rensa S.Aktadivia,SH.,SIK. (Lisin / Is)

3 komentar

  1. Hello there! Quick question that’s totally off topic.
    Do you know how to make your site mobile friendly?
    My web site looks weird when viewing from my iphone.
    I’m trying to find a theme or plugin that might be able to fix
    this issue. If you have any recommendations, please share.
    Many thanks!

  2. It is actually a nice and useful piece of info.
    I’m satisfied that you just shared this useful info with us.
    Please stay us up to date like this. Thanks for sharing.

Komentar ditutup.