Eko Mega Bintang Hadir Di RTH Kalijodo, Ribuan Pengunjung Datang

SIDIKPOST| Minggu malam Senin di RTH Kalijodo makin terus di banjiri pengunjung walau hujan mengguyur RTH Kalijodo tetap di padati pengunjung,Tak pengaruh walau hujan mengguyur, Para pengunjung tidak beranjak dari tempatnya.

Advertisements

Alunan musik dangdut yang terus saja mengalun dengan dendang lagu yang bervariasi yang di suguhkan dari penyanyi penyanyi Bintang timur menjadikan kenikmatan tersendiri untuk para pengunjung RTJ Kalijodo ini sehingga tak menghiraukan hujan yang turun mengguyur tubuhnya. minggu (10/02/2019)

Lagu yang menjadi andalan bahkan favorit para pengunjung di RTH Kalijodo adalah,”lagu Mama Muda” lirik lagu yang di ciptkan Iwan Steep.Lirik lagu ini yang mengisahkan seorang pria suka dengan janda muda beranak satu dengan alasan masakannya enak.Lagu mama muda yang di publikasikan lewat medsos atau youtube 9 januari 2017 dan berirama remix DJ sangat di gemari oleh kalangan anak anak muda yang suka goyang remix dangdut.

Di RTH Kalijodo lagu ini cukup menjadi pilihan para pengunjung,bahkan bisa di nyanyikan sampai beberapa kali.” Ujar Pw Jenggot seorang player keybord yang mengisi acara setiap sabtu dan minggu di RTH Kalijodo. “Saya sangat suka dengan lagu ini”, karena nikmat untuk di bawa goyang apalagi di bikin remik medley dengan lagu lainnya,saya gak pernah bosan dengar lagu mama muda, kalau boleh di bilang ini lagu wajib di sini.” Ucap tison pengunjung yang selalu datang di RTH Kalijodo.

Baca Juga   BISKOM dan APTIKNAS Gelar ‘Indonesia Innovation Award 2019’

Lirik lagu mama muda yang didengar membuat penasaran untuk di dengar, Jadi ingin tahu irama lirik yang di ciptkan Iwan Steep.”Aku pilih mama muda”Biar janda tidak masalah walau punya satu anak yang penting masakannya enak.”Aku pilih mama muda” Senyum selalu menggoda.Bikin mabuk kepayang.Jadi lupa jalan pulang. “Itu bagian dari cuplikan lagu mama muda, yang jadi lagu favorit di RTH Kalijodo.

Taman Kalijodo kini menjadi tempat pariwisata dan menjadi wadah kegiatan yang positif sekaligus menjadi ajang silaturahmi dari berbagai golongan, Suku,Etnis,Kelompok,Komunitas, maupun agama yang berasal dari berbagai wilayah.

Daenk Jamal selaku pengelolah RTH Kalijodo sekaligus Ketua Keamanan Garda Bintang Timur (GBT) memberikan keterangannya seputar Fasilitas yang ada di RTH Kalijodo”, Dengan Fasilitas Olahraga yang gratis, Tempat Kuliner, Wahana permainan anak,Warga yang berkunjung ke RTH Kalijodo juga di sajikan hiburan rakyat musik dangdut secara gratis tiap Sabtu dan Minggu malam yang di meriahkan oleh Artis Artis Indosiar, Artis senior serta Artis Ibu Kota pendatang baru.Serta memberikan keamanan, kenyaman, yang full, untuk para pengunjung di RTH Kalijodo.” Ucap Daenk Jamal. ( Red).