Indahnya Kebersamaan Dalam Acara “Reuni Akbar Komunitas Para Indigo Jakarta” Di Kota Tua

SIDIKPOST| Dalam Rangka Menjalin Tali Silahturahmi Dan Juga Saling Memberikan Pertolongan Kepada Yang Membutuhkan. Maka Dari itu Komunitas Para Indigo Jakarta ,Mengadakan Acara “Reuni Akbar Komunitas Indigo Jakarta” Pada 20 Januari 2019 Jam 13:00 Wib s/d Jam 17:00 Wib Dengan Mengambil Tema Indahnya Kebersamaan Dalam Acara Reuni Akbar Komunitas Para Indigo Jakarta Di Wilayah Kota Tua Jakarta Barat. Dan Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh ± 50 Orang Diantaranya Restu Bumi Pati, Noer, Adam Malik, Alan Asman, Indro Tanoyo, Yudi, Joko Dan Lain Sebagainya. (21/03/19)

Advertisements

Restu Bumi Pati Sebagai Ketua Komunitas Indigo Jakarta Menyampaikan Salam Perkenalan “Saya Restu Bumi Pati Yang Berasal Dari Pati Jateng Saat Ini Membuka Acara Kegiatan Pengobatan Penyakit Medis Dan Non Medis Melalui Acara Bakti Sosial Diantaranya Konsultasi, Pengaktifan Energi Murni Didalam Tubuh, Pengijazahan 4 Energi Alam, Pembukaan Mata Batin, Pengaktifan Mata Ajna Untuk Penerawangan Jarak Jauh Tanpa Batas Dan Lain Sebagainya.

Selanjutnya The Master Bapak Adam Malik PA Yang Berasal Dari Semarang Jateng Melalui Pengobatan Alternatif Dengan Media Telor Dan Harap Para Pasien Membawa Telur Ayam Kampung Sebanyak 2 Telur Kemudian Belajar Penarikan Media Telor.

Baca Juga   Jual 1500 Paket Sabu Dalam Sehari, 3 Bandar Narkoba Di Kukar ini Di Bekuk Polisi

Selanjutnya The Master Bapak Endro Tanoyo Yang Berasal Dari Purwodadi Grobogan Jateng Diantaranya Melalui Scan Aura, Scan Khodam Pendamping. Scan Karakter Dan Lain Sebagainya Dengan Mahar Seiklasnya Dan Dana Yang Sudah Terkumpul Maka Akan Kita Salurkan Kepada Yang Berhak Yaitu Orang Fakir Miskin Dan Anak Yatim.

Selanjutnya Acara Ini Terbuka Untuk Umum Terutama Kepada Semua Kalangan Dan Dari Berbagai Agama Dan Kepercayaannya Masing Masing Dan Bila Ada Yang Berminat Untuk Berobat Silahkan Datang Ke Tempat Praktek Saya Terletak Di Taman Waduk Pluit Penjaringan Jakarta Utara Dan Buka Setiap Hari Sabtu Malam Minggu Jam 20:00 Wib s/d Selesai Dengan Nomor HP Wa 085218075432.

Kendy