Temui Kepala Stasiun Batuceper, Kapolsek Cipondoh Ajak Jaga Keamanan Penumpang

SIDIKPOST| CIPONDOH—DDS singkatan dari Door to door system satu di antara langkah upaya cara yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Jajaran Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota cara demikian tersebut bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

Advertisements

Menurutnya, pola demikian tersebut di jalankan sangat baik sekali tidak hanya oleh Bhabinkamtibmas tetapi oleh orang nomor satu di jajaran Polsek Cipondoh yaitu Kompol Sutrisno, SH, MH.

Kapolsek Cipondoh melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Kepala Stasiun Batu Ceper yakni bapak Suyatno di Stasiun Batu Ceper, yang beralamat di Jl. Poris Plawad Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada hari Rabu (06-02-2019) pukul 13.15 wib.

Pada Kesempatan kunjungan dan sambang dipergunakan Kapolsek memberikan pesan kamtibmas agar team PJKA dapat memberikan pelayanan maksimal kepada penumpang dan mengutamakan keselamatan penumpang dan meminta kepada bapak Suyatno agar tidak sungkan meminta bantuan kapolsek atau personil polsek cipondoh jika diperlukan

Kemudian kapolsek juga mengajak pimpinan stasiun dan para staf nya untuk ramaikan pesta demokrasi dengan mendatangi bilik-bilik TPS untuk memilih presiden serta anggota legislatif pada 17 April 2019, mari bersama dengan Polri memberantas berita-berita hoax,” tutur kapolsek Kompol Sutrisno.

Baca Juga   Operasi Waspada Krakatau 2018, Polres Lampung selatan Amankan 9 pucuk senpi rakitan serta 4 pelaku tindak kejahatan

Kapolsek juga mengajak agar tidak percaya dengan isu yang belum tentu kebenarannya, utamakan keselamatan penumpang kereta serta keamanannya sehingga tidak ada kejadian pencurian atau pencopetan barang penumpang pungkas Kompol Sutrisno.( Red)
 

sumber Humas Polsek Cipondoh